2 Bulan Usai Melahirkan, Ini 4 Momen Nagita Slavina Masak Besar Bakmi Godog Jawa

Jumat, 14 Januari 2022 13:08 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
2 Bulan Usai Melahirkan, Ini 4 Momen Nagita Slavina Masak Besar Bakmi Godog Jawa Nagita masak besar. ©2022 Merdeka.com/youtube.com

Merdeka.com - RANS Entertainment, besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki bermacam konten. Salah satunya adalah masak besar.

Lama libur karena Nagita baru saja melahirkan pada November lalu. 2 bulan usai melahirkan, kini Nagita kembali masak besar. Pada video terbaru yang diunggah, memperlihatkan momen saat Nagita memasak bakmi godog dalam porsi besar.

Saat baru memulai memasak, tiba-tiba hujan pun turun. Hal ini membuat makanan yang akan mereka makan sangat cocok dengan cuacanya. Berikut momen Nagita Slavina masak bakmi godog di bawah hujan.

2 dari 3 halaman

Dibantu Siapkan Bahan

nagita masak besar
©2022 Merdeka.com/youtube.com

Memiliki bayi yang masih kecil, Nagita pun harus menidurkan baby Rayyanza sebelum memasak. Karena itulah, ia meminta bantuan karyawannya untuk menyiapkan bahan-bahannya. Di meja itu pun tampak bahan-bahan yang telah disiapkan oleh karyawannya.

Mulai Memasak

nagita masak besar
©2022 Merdeka.com/youtube.com

Setelah bahan-bahan siap dan Rayyanza telah tidur, Nagita pun turun dan langsung mulai memasak. Sebelum mulai memasak, ia memakai penutup kepala agar rambutnya tidak bau. Ia lalu mulai memasukkan bumbi-bumbu halus seperti bawang merah, bawang putih, dan lain sebagainya.

3 dari 3 halaman

Hujan

nagita masak besar
©2022 Merdeka.com/youtube.com

Tak lama, Merry pun datang dan membantu Nagita memasak. Tiba-tiba hujan pun turun saat mereka mulai memasukkan kuah kaldu rebusan ayam yang telah disiapkan sebelumnya. Hal ini membuat Nagita senang karena cuacanya sangat cocok untuk makan bakmi godog Jawa.

Matang

nagita masak besar

©2022 Merdeka.com/youtube.com

Setelah memasukkan kuah kaldu dan membumbuinya dengan garam, kaldu, kecap, dan sebagainya, Nagita lalu memasukkan mie yang sudah setengah matang.

Setelah mengaduknya dan memastikan mie benar-benar matang serta rasanya enak, Nagita pun menyuruh karyawannya makan. Wah enak nih kayaknya.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini