Kembali Gagal Berumah Tangga, Kriteria Suami Baru Dewi Perssik Tuai Sorotan

Selasa, 2 Agustus 2022 14:08 Reporter : Vinna Wardhani
Kembali Gagal Berumah Tangga, Kriteria Suami Baru Dewi Perssik Tuai Sorotan Dewi Perssik. ©2020 Merdeka.com/Instagram Dewi Perssik

Merdeka.com - Pedangdut Dewi Perssik agaknya harus menerima kembali pahitnya kegagalan berumah tangga. Gugatan cerai dari Angga Wijaya telah dikabulkan oleh majelis hakim pada Senin (1/8).

Putusan sidang perceraian ini tentu menambah panjang daftar mantan suami Dewi. Lagi-lagi, Dewi kembali menyandang status sebagai seorang janda.

Melansir dari Kapanlagi, Dewi tak menampik jika dirinya merasa trauma membina rumah tangga. Meski begitu, Dewi tetap memiliki kriteria suami baru seandainya kelak masih diberi kesempatan menikah.

2 dari 3 halaman

Trauma Menikah Lagi

5 potret dewi perssik hadir di kondakan keponakan sosok angga wijaya jadi sorotan

©2022 Merdeka.com/Instagram Dewi Perssik

Gagal membina rumah tangga untuk yang ketiga kali rupanya membuat Dewi merasa trauma.

Ia mengaku selama ini sudah selektif dalam memilih pasangan, namun ternyata takdir berkata lain. Perceraian ketiga ini menurut Dewi juga membuatnya belajar tak terlalu percaya pada orang lain.

"Kalau dibilang trauma sih, trauma. Selama ini aku tuh selalu membangun rumah tangga dengan suka duka. Dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku itu orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi. Tapi kan aku nggak bisa mengubah takdir," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Punya Kriteria Pasangan

dewi perssik
Instagram @dewiperssikreal ©2020 Merdeka.com

Kendati cukup trauma dengan pernikahan, Dewi tetap punya harapan untuk pasangan barunya kelak.

Tak ada banyak patokan, Dewi menyebut dirinya ingin punya suami yang menyayanginya dengan tulus. Ia juga sempat menyentil persoalan harta seolah tengah menyindir Angga.

"Apa kata Allah saja, semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar bener mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," tegasnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini