Dihujat Netizen karena Ungkap Permasalahan Keluarga, Begini Tanggapan Putri Delina

Sabtu, 25 Juni 2022 11:20 Reporter : Vinna Wardhani
Dihujat Netizen karena Ungkap Permasalahan Keluarga, Begini Tanggapan Putri Delina 5 Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina yang Terasa Begitu Hangat. Instagram @nathalieholscher ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kisruh antara Putri Delina dan Nathalie Holscher nampaknya masih berlanjut. Setelah Putri mengungkit sakit hati di masa lalu, suasana hubungan keduanya rupanya kembali tegang. Publik pun akhirnya terbagi menjadi dua kubu, ada yang mendukung Nathalie namun juga membela Putri.

Kembali jadi sasaran hujatan netizen, Putri melalui kanal Youtube Leslar Entertaiment bertajuk CERITA NJAN & PUTRI KONDISI TERKINI AYAH SULE & BUNDA NATHALIE! "KAMI ANAK-ANAK YANG KUAT"!, Putri Delina membeberkan bagaimana sikapnya.

Tak mau mengikuti amarah netizen, Putri didukung oleh Rizwan memilih diam tanpa banyak komentar. Selengkapnya, simak penuturan Putri Delina yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Banyak Komentar

cantik dan langsing intip potret terbaru putri delina usai turunkan berat badan

©2022 Merdeka.com/Instagram @putridelinaa

Berusaha meredakan kondisi, Putri mengaku tak ingin menanggapi omongan netizen terhadap dirinya. Sejauh ini, anak kedua Sule dengan Lina ini memilih memantau keadaan. Ia juga tidak ingin terlihat lemah di hadapan adik-adik dengan menjual kesedihan.

"Kalau sekarang sih ngeliatin aja. Masa Putri harus lemah, menunjukkan ke adik-adik Putri. Lebih ke, yaudahlah orang-orang mau bicara apa," tuturnya.

Pilihan Putri untuk tetap diam ini juga sempat di dukung Billar lantaran urusan keluarga memang lebih baik tak banyak diungkap ke publik.

3 dari 3 halaman

Belum Tentu yang Dibicarakan Netizen Benar

cantik dan langsing intip potret terbaru putri delina usai turunkan berat badan

©2022 Merdeka.com/Instagram @putridelinaa

Sikap Putri ini rupanya mendapat dukungan dari sang adik, Rizwan. Menurut Rizwan, apa yang dibicarakan netizen di media sosial tentang keluarganya belum tentu semua benar. Sayang terlalu banyak membuang waktu, lebih baik Putri memang diam tak menanggapi.

"Karena belum tentu benar juga apa yang mereka bicarakan," timpal Rizwan.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini