Menang Penghargaan Khusus dari Blackpink, Ini Potret Grup Dance Cover Cilik Sukabumi

Jumat, 31 Juli 2020 10:05 Reporter : Vinna Wardhani
Menang Penghargaan Khusus dari Blackpink, Ini Potret Grup Dance Cover Cilik Sukabumi Spesial Award Blackpink. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah merilis lagu baru berjudul How You Like That, Blackpink mengadakan kontes dance cover untuk semua kalangan. Grup idol asal Korea Selatan ini membebaskan seluruh warna dunia untuk melakukan cover dance dari lagu baru mereka. Dari Indonesia, Pink Panda sempat menduduki trending 2 di Youtube lantaran video cover How You Like That.

Di luar dugaan, Pink Panda justru tak membawa pulang penghargaan dari Blackpink seperti tahun sebelumnya. Pada kontes dance cover kali ini Pink Panda dikalahkan oleh grup dance cover cilik asal Sukabumi. Menamai diri mereka sebagai BlinkKids, keempat bocah ini berhasil membawa pulang penghargaan spesial dari Blackpink.

1 dari 3 halaman

Kategori Penghargaan Spesial

spesial award blackpink

©2020 Merdeka.com

Melansir dari instagram official Blackpink, BlinkKids diumumkan menang Rabu (29/7) kemarin.  Mereka memenangkan kategori spesial award dari Blackpink. Melalu channel Mikayla Channel, para pendukung BlinkKids dapat melihat kelincahan keempatnya saat menari.

2 dari 3 halaman

Totalitas

spesial award blackpink

©2020 Merdeka.com

Selain usianya yag masih beli, hal lain yang membuat BlinkKids menarik perhatian adalah gaya busanna yang sangat total.

Keempat membernya berhasil mengimitasi gaya para member Blackpink dengan sanga mirip. Bahkan sosok yang memerankan bagian Jennie terlihat sangat mirip denga Jennie.

3 dari 3 halaman

Pernah Bertemu Pink Panda

spesial award blackpink

©2020 Merdeka.com

Meskipun dalam kompetisi BlinkKids mengalahkan Pink Panda, ternyata keduanya terlihat sangat akrab. Kedua grup tari ini sempat terlibat dalam suatu acara yang sama. Mereka bahkan saling menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini