Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT, Laporkan Balik Dhena Devanka

Selasa, 7 September 2021 11:31 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT, Laporkan Balik Dhena Devanka Jonathan Frizzy laporkan balik istrinya. ©2021 Merdeka.com/youtube KH Entertainment

Merdeka.com - Dunia hiburan Tanah Air memang selalu menarik untuk dibicarakan. Berbagai hal terjadi dalam dunia yang membesarkan nama banyak orang ini. Mulai dari berita pernikahan, kelahiran, hingga perceraian dan kisruh rumah tangga.

Salah satunya seperti yang terjadi pada keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Seperti kita tahu, kabar kurang enak terdengar dari pasangan suami istri ini. Belakangan ini, muncul kabar jika keduanya akan bercerai.

Hal ini pun rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Hal ini pun telah dibenarkan oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak. Namun dibalik kabar perceraian itu, terdengar kabar jika Jonathan dilaporkan sang istrinya karena melakukan KDRT.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Jonathan Frizzy. Tak hanya membantah, ia lalu melaporkan balik istrinya ke polisi. Begini berita lengkapnya.

2 dari 6 halaman

Memilih Diam

jonathan frizzy laporkan balik istrinya
©2021 Merdeka.com/youtube KH Entertainment

Sejak dilaporkan oleh sang istri karena kasus KDRT, Ijonk memang tak banyak menanggapi. Ia memilih diam dan tak membahas hal tersebut. Namun menurutnya, memilih diam bukan berati berita itu benar.

“Ya selamat siang temen-temen semuanya. Jadi selama ini saya diem, bukan berarti berita simpang siur di luar sana benar,” ucapnya.

3 dari 6 halaman

Membela Diri

Karena tuduhan itu, Jonathan pun merasa tak bisa diam begitu saja. Kini ia pun memilih datang ke kantor polisi untuk membela dirinya.

“Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap diri saya, jadi saya datang untuk membela diri saya,” ucapnya lagi.

4 dari 6 halaman

Tidak Pernah Lakukan KDRT

jonathan frizzy
Jonathan Frizzy dan istri ©2021 Merdeka.com/Instagram @ijonkfrizzy

Ia pun lantas menjelaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan KDRT. Ia langsung membantah apa yang dituduhkan istrinya.

“Saya mau jelaskan kalau saya tidak pernah melakukan KDRT ya. Jadi begitu ya teman-teman, biar clear semuanya,” jelasnya lagi.

5 dari 6 halaman

Jadi Korban KDRT

jonathan frizzy

Jonathan Frizzy ©2021 Merdeka.com/Instagram @ijonkfrizzy

Tak hanya menyanggah kabar tersebut, ia lalu mengatakan jika ia justru menjadi korban KDRT.

“Sata tidak pernah melakukan KDRT, saya justru menjadi korban. Saya tidak pernah menyakiti siapapun dalam hidup saya,” ucapnya lagi.

6 dari 6 halaman

Laporkan Balik Dhena Devanka

jonathan frizzy
Jonathan Frizzy dan istri ©2021 Merdeka.com/Instagram @ijonkfrizzy

Usai Jonathan berbicara panjang lebar, kuasa hukumnya pun mengatakan jika mereka bersama kliennya, Jonathan melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus KDRT.

BACA JUGA:
{news_title}

“Para wartawan yang saya hormati, pada hari ini tanggal 6 September 2021, kami para advokat bersama klien kami Jonathan Frizzy telah melaporkan saudari dengan inisial DAD atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Bukti-bukti telah kita serahkan pada Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu berupa foto, video, dan rekaman suara,” ucapnya lagi.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini