Jatim Self Checkup Covid-19, Cara Deteksi Diri Sendiri dari Corona

Jumat, 20 Maret 2020 13:40 Reporter : Rizka Nur Laily M
Jatim Self Checkup Covid-19, Cara Deteksi Diri Sendiri dari Corona Tradisi Baritan. Liputan6.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kamis (19/3) Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun instagramnya @khofifah.ip mengumumkan tautan mengenai self assessment COVID-19. Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Jatim resmi meluncurkan laman resmi untuk mendeteksi diri sendiri terkait dengan mewabahnya corona. Laman resmi itu beralamatkan di checkupcovid19.jatimprov.go.id.

Laman resmi tersebut diluncurkan sebagai bagian dari langkah taktis Pemprov Jatim dalam menangani penyebaran corona di Jawa Timur. Meskipun demikian, laman ini bisa diakses oleh siapapun alias tidak terbatas hanya untuk masyarakat Jawa Timur.

Sebagaimana yang ditulis Gubernur Khofifah di unggahan instagramnya, "Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur dan seluruh masyarakat Indonesia di mana saja, silakan mengakses link di atas untuk melakukan self assessment atau self checkup COVID-19. Penting dilakukan, untuk menentukan apakah seorang individu dalam keadaan sehat atau memerlukan pemeriksaan lebih lanjut..."

Baca Selanjutnya: Pentingnya Mendeteksi Diri Sendiri dan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini