Dibilang 'Numpang', Ini Sosok Suami Nisya Ahmad yang Punya Banyak Bisnis

Kamis, 26 Maret 2020 15:33 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Dibilang 'Numpang', Ini Sosok Suami Nisya Ahmad yang Punya Banyak Bisnis Nisya Ahmad dan suami. ©2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Merdeka.com - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad tampaknya selalu menjadi bahan perbincangan publik. Tidak hanya selalu memberikan komentar positif, warganet juga terkadang ikut berkomentar pedas. Terutama pada kehidupan sang adik, Nisya Ahmad yang dinilai hanya numpang hidup dengan Raffi Ahmad.

Pemberitaan tak kian reda, Nisya secara blak-blakan mengklarifikasinya. Siapa sangka, suami Nisya ternyata memiliki kerajaan bisnisnya sendiri. Dia juga membantah tudingan menumpang hidup di rumah Raffi Ahmad.

Nisya dan suaminya memang jarang tampil di layar kaca. Jarang terekspos, ini dia sosok suami Nisya Ahmad yang ternyata punya banyak bisnis.

1 dari 5 halaman

1. Seorang Pengusaha

nisya ahmad dan suami

2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Menanggapi komentar negatif warganet yang menyebut ia numpang hidup dengan Raffi Ahmad, Nisya membantah hal itu. Bahkan suaminya juga dibully oleh beberapa warganet.

Hal ini membuat Nisya mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa suaminya bukanlah seorang pengangguran. Suaminya merupakan seorang pengusaha. Andika Rosadi merupakan pemilik saham di sebuah restoran Jepang, memiliki tambang pasir dan juga production house.

"Suamiku itu sekarang dia punya PH, sama dia itu ada punya restoran shabu-shabu, sama pasir, tambang pasir di Subang," lanjut Nisya Ahmad

2 dari 5 halaman

2. Punya Rumah di Jakarta dan Bandung

nisya ahmad dan suami

2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Saat dituding menumpang hidup dengan Raffi Ahmad, Nisya juga menyanggah hal itu. Ia mengatakan bahwa dulu saat Raffi belum menikah, ada rumah Raffi yang kosong. Saat itu Nisya dan suaminya sedang ada masalah dan akan mencari kontrakkan.

Namun, Raffi melarangnya dan menyuruh Nisya dan keluargaya menempati rumah milik Raffi yang kosong tersebut. Nisya juga mengatakan kini ia dan suaminya sudah punya rumah di Jakarta dan Bandung.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri, tapi kata Aa Raffi 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'. Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin. Sekarang ada rumah di Bandung sama Jakarta," ujar adik pertama Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Kerap Liburan ke Luar Negeri

nisya ahmad dan suami

2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Sama seperti kakaknya, Nisya Ahmad dan sang suami, Andika Rosadi juga seringkali liburan ke luar negeri. Seperti pada foto ini, Nisya dan suaminya tampak sedang berada di Jepang.

Mereka mengambil foto di salah satu persimpangan jalan teramai di dunia yaitu Shibuya Crossing Road. Foto ini diambil saat keduanya berlibur di Jepang sebelum merebaknya pandemi COVID-19 hampir di seluruh dunia.

4 dari 5 halaman

4. Romantis

nisya ahmad dan suami

2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Sebagai seorang istri, Nisya juga seringkali menemani suaminya menghadiri sebuah acara. Seperti pada foto ini, keduanya tampak sedang menghadiri sebuah acara pernikahan.

Andika tampak memakai setelan jas lengkap dengan dasi sementara Nisya memakai dress brokat berwarna peach. Rambutnya tampak terurai dan ia tampak memakai riasan wajah sehingga membuatnya terlihat sangat cantik. Wah, serasi ya.

5 dari 5 halaman

5. Tak Malu Unjuk Kemesraan di Depan Umum

nisya ahmad dan suami

2020 Merdeka.com/instagram Andika Rosadi

Nisya dan Andika memang kerap kali menunjukkan kemesraan mereka di depan umum, mereka tak canggung untuk menunjukkan hal itu di depan banyak orang.

Hal ini terbukti karena Nisya dan Andika sama-sama sering mengunggah foto mesra mereka di akun instagram masing-masing. Semoga langgeng terus ya Nisya dan Andika.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini