Jadi Pesepak Bola Putri Indonesia, Ini 5 Potret Zahra Muzdalifah di Luar Lapangan

Kamis, 21 Mei 2020 19:18 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Jadi Pesepak Bola Putri Indonesia, Ini 5 Potret Zahra Muzdalifah di Luar Lapangan Zahra Muzdalifah. ©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Merdeka.com - Bicara tentang pesepak bola putri Tanah Air tentu tidak bisa dipisahkan dari sosok pemain yang sedang naik daun, Zahra Muzdalifah. Penampilan perempuan yang akrab disapa Zahra ini mulai mencuri perhatian publik. Pasalnya pemilik nomor 9 di Persija Jakarta putri ini memiliki kemampuan olah bola yang memukau.

Tak hanya jago di dalam lapangan, Zahra Muzdalifah nyatanya juga menjadi pusat perhatian publik berkat parasnya yang cantik. Ia kerap bergaya trendi dengan penampilannya yang fashionable. Terlebih, usia Zahra yang masih 19 tahun membuatnya banjir penggemar. Berikut 5 potret Zahra Muzdalifah di luar lapangan.

1 dari 5 halaman

1. Bergabung dalam Persija

zahra muzdalifah

©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Zahraa Muzdalifah saat ini diketahui memperkuat tim Persija Jakarta.

Gadis kelahiran 4 April 2001 ini mengaku bahwa ia pernah dialihkan agat menjadi atlet bulutangkis oleh orang tuanya. Namun, ia tetap memilih untuk menggeluti cabang sepak bola.

2 dari 5 halaman

2. Bagian dari Timnas Indonesia

zahra muzdalifah

©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Dalam pengakuannya, Zahra mulai mencintai sepak bola di umur 7 tahun. Sang ayah yang pertama kali memperkenalkannya dengan dunia si kulit bundar.

Kini ia pun bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Nama kapten Timnas Putri Indonesia ini mulai mencuat tatkala dia menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 Persija atas PSIS Semarang.

Dari situ, dara manis ini langsung menarik perhatian khususnya kaum adam. Foto-fotonya baik di dalam maupun luar lapangan langsung tersebar di berbagai media sosial.

3 dari 5 halaman

3. Dikenal Sejak Asian Games 2018

zahra muzdalifah

©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Namanya mulai menjadi perbincangan setelah tampil di Liga 1 Putri 2019 bersama Persija Jakarta.

Selain tampil bersama Persija, Zahra Muzdalifah dipercaya untuk membela Timnas Sepak Bola Putri Indonesia pada Sea Games 2019 di Filipina. Sebelumnya, gadis berusia 18 tahun itu juga membela Srikandi Garuda di ajang Asian Games 2018.

4 dari 5 halaman

4. Memiliki Skill Olah Bola yang Memukau

zahra muzdalifah

©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Bukan hanya dikenal karena memiliki paras yang cantik, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar sukses menarik perhatian jutaan pasang mata.

5 dari 5 halaman

5. Bergaya Stylish

zahra muzdalifah

©2020 Merdeka.com/instagram Zahra Muzdalifah

Sebagai pemain sepak bola, berlatih memang menjadi kegiatannya sehari hari. Meski demikian, Zahra juga menyempatkan diri untuk berlibur dan melakukan aktivitas lain.

Gayanya dalam keseharian juga tak berbeda dengan anak-anak muda kekinian. Pasalnya ia memiliki gaya yang stylish dan keren.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini