Intip Suasana Pagi di Jeruji Besi Polres Tulungagung, Tahanan Olahraga Bareng Polisi

Senin, 8 Agustus 2022 12:05 Reporter : Rizka Nur Laily M
Intip Suasana Pagi di Jeruji Besi Polres Tulungagung, Tahanan Olahraga Bareng Polisi Kegiatan pagi di jeruji besi Polres Tulungagung. ©2022 Merdeka.com/Instagram @satreskrimtulungagung

Merdeka.com - Akun Instagram @satreskrimtulungagung mengunggah sebuah video yang menunjukkan suasana pagi hari di ruang tahanan Polres Tulungagung Jawa Timur, Senin (8/8/2022).

Dalam video tersebut tampak salah seorang polisi yang sedang piket pagi membangunkan para warga binaan dan mengajak mereka berolahraga.

"Persiapan olahraga. Ayo olahraga, olahraga," ujar sang polisi.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Rutin

Polres Tulungagung memiliki program rutin untuk para warga binaan yang mendekam di jeruji besi. Salah satunya adalah olahraga pagi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin oleh personel Polres Tulungagung yang bertugas piket jaga pagi. Sang polisi memimpin olahraga dari balik jeruji, di dalamnya para warga binaan kompak mengikuti arahan sang polisi untuk melakukan push up sebanyak 15 kali.

"Tiada kesalahan atau kegagalan yang lebih buruk selain berhenti dan tidak mencoba lagi," tulis akun Instagram @satreskrimtulungagung.

3 dari 3 halaman

Unggahan Berbeda

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Satreskrim Tulungagung (@satreskrimtulungagung)

 


Unggahan akun Instagram @satreskrimtulungagung ini cukup mencuri perhatian karena berbeda dengan unggahan-unggahan sebelumnya.

Selama ini, akun Instagram tersebut lebih banyak mengunggah tentang pengungkapan kasus atau penangkapan tersangka.

Sebelum video yang menunjukkan aktivitas sehari-hari para warga binaan di ruang jeruji besi, akun Instagram Satreskrim Tulungagung mengunggah proses penangkapan DPO kasus penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama.

[rka]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini