Intip Potret Terbaru Thalita Latief Usai Bercerai, Kini Resmi Menjanda

Jumat, 15 Oktober 2021 13:21 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Intip Potret Terbaru Thalita Latief Usai Bercerai, Kini Resmi Menjanda Thalita Latief. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Usai melewati segala proses perceraian, kini akhirnya Thalita Latief telah resmi menjanda usai bercerai dari Dennis Rizky pada awal Juli lalu. Ia pun kini mulai tampak bahagia dan sudah melupakan masa lalunya itu.

Usai tiga bulan bercerai, kini Thalita Latief telah mulai membuka pintu hatinya untuk pria lain yang kelak akan menjadi pendamping barunya. Ia pun mengaku jika ada beberapa pria yang tengah mencoba mendekatinya.

Meski telah menyandang status janda, nyatanya tak membuat pesonanya luntur. Thalita Latief kini justru terlihat semakin memesona.

Auranya juga tampak lebih bersinar dan wajahnya pun tampak lebih fresh. Berikut potret terbaru Thalita Latief yang makin cantik usai bercerai.

2 dari 3 halaman

Makin Cantik

thalita latief
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Inilah potret terbaru Thalita Latief usai resmi menyandang status janda. Meski begitu, wajahnya justru tampak semakin cantik dan fresh. Hal ini pun membuatnya terlihat semakin memesona.

Didekati Banyak Pria

thalita latief
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Semakin memesona setelah resmi bercerai, kalimat itu rupanya benar-benar terbukti. Ia mengaku satu persatu pria mulai datang mendekatinya. Namun kini ia cenderung lebih hati-hati dalam memilih.

"Yang mencoba ya banyak aja, cuma ya aku membuka hati tapi hati-hati, banyak pertimbangan,” ucapnya dilansir dari TS Media.

3 dari 3 halaman

Lebih Perhatikan Anak

thalita latief
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Meski banyak pria yang mendekatinya, Thalita Latief mengaku jika bukan hal itu yang kini menjadi fokusnya. Ia kini Ingin fokus pada anak-anaknya saja.

“Aku sekarang nggak ke arah situ sih, aku lebih ke kesehatan, family, anak, jadi aku nggak terlalu melebar ke mana-mana jadi on the track aja,” lanjutnya.

Ada Rasa Trauma

thalita latief
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Pernah gagal membina suatu rumah tangga tentu bukan hal yang mudah bagi Thalita Latief. Ia bahkan mengaku masih ada rasa trauma atas gagalnya pernikahan yang ia bina.

“Kalau untuk married lagi trauma pasti ada, tapi bukan berarti aku tidak membuka hati, membuka hati, tapi hati-hati,” ungkap wanita 32 tahun ini.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini