Instagram Hilang, Boy William Minta Maaf Usai Komentari Penampilan Jennie BLACKPINK

Senin, 20 Maret 2023 11:08 Reporter : Magang
Instagram Hilang, Boy William Minta Maaf Usai Komentari Penampilan Jennie BLACKPINK Instagramnya Hilang, Boy William Minta Maaf Usai Beri Komentar Penampilan Jennie BLACKPINK. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki banyak penggemar, konser BLACKPINK di Indonesia sukses digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 lalu. Usai menonton konser yang berlangsung selama dua hari tersebut, tak sedikit para penonton membagikan pengalamannya selama menyaksikan konser, tak terkecuali artis Boy William.

Pengalaman yang Boy William bagikan bersama Kiky Saputri membuat dirinya menuai banyak komentar negatif dari warganet. Kondisi ini juga membuat akun Instagram @boywilliam17 hilang. Boy William akhirnya buka suara dengan mengunggah video klarifikasi pada akun Instagram baru miliknya. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Boy William Beri Klarifikasi

Boy William bersama Kiky Saputri sempat membagikan pengalaman selama menyaksikan konser BLACKPINK. Komentar Boy William mengenai penampilan Jennie selama konser pun menuai banyak kritik dari para penggemar BLACKPINK lainnya. Hal ini membuat akun Instagram Boy William hilang pada Jumat (17/3/2023) malam lalu.

Pada Minggu (19/3/2023), akhirnya Boy William kembali muncul dengan akun Instagram baru dengan nama akun @boywilliam1717. Di akun barunya itu, Boy William mengunggah video klarifikasi mengenai komentarnya terhadap Jennie BLACKPINK. Pada video tersebut, Boy William mengaku sadar jika candaannya mungkin tak bisa diterima oleh sebagian orang.

instagramnya hilang boy william minta maaf usai beri komentar penampilan jennie blackpink

©2023 Merdeka.com/Instagram @boywilliam1717

"Hai semuanya, saya Boy William. Saya membuat video ini untuk mengklarifikasi, juga meminta maaf secara tulus kepada kalian yang tersinggung," ujar Boy William mengawali video tersebut.

Boy William meminta maaf apabila perkataannya yang dimaksudkan sebagai lelucon ternyata menyinggung banyak pihak.

"Saya membuat lelucon yang ternyata tidak hanya dianggap sebagai sekadar lelucon, tapi ternyata lebih dari sekedar lelucon," sambungnya.

Situasi yang berakhir pada permasalahan ini membuat Boy William mengaku bahwa komentarnya terhadap Jennie BLACKPINK karena ulah dirinya yang tidak berpikir panjang.

"Karena, dalam momen itu, saya tidak berpikir jauh. Saya tahu saya tidak bisa mengembalikan kata-kata saya, dan saya meminta maaf atas itu, saya tidak bermaksud untuk membuat seseorang kecewa atau berkata buruk tentang orang lain," jelasnya.

Tujuan dibuatnya video klarifikasi tersebut juga untuk menepis akun-akun yang melakukan unggahan palsu mengatasnamakan dirinya.

"Semua klarifikasi itu tidak benar dan tidak valid karena saya tidak membuat. Ini video pertama yang saya buat untuk mengklarifikasi segalanya, sekali lagi, terima kasih dan saya minta maaf," tegas Boy William menutup video klarifikasinya.

3 dari 3 halaman

Duduk Permasalahan

instagramnya hilang boy william minta maaf usai beri komentar penampilan jennie blackpink

©2023 Merdeka.com/Youtube Kiky Saputri Official

Klarifikasi tersebut diunggah Boy William sebagai buntut perbincangannya dengan Kiky Saputri. Mulanya, Boy William menyebut dirinya menyukai BLACKPINK dan menonton konser mereka yang digelar di Jakarta beberapa minggu lalu.

Komentar Boy William kepada Jennie yang merupakan salah satu member BLACKPINK menjadi pemicu awal mula permasalahan. Menurutnya, Jennie menunjukkan performa yang kurang pada saat konser hari kedua. 

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini