Hubungan Asmaranya Kandas Karena Konten 'Anjay', Lutfi Agizal Ungkap Sesalkan Ini

Kamis, 24 September 2020 10:53 Reporter : Vinna Wardhani
Hubungan Asmaranya Kandas Karena Konten 'Anjay', Lutfi Agizal Ungkap Sesalkan Ini Lutfi Agizal. Instagram/@lutfiagizal ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sempat menghebohkan publik dengan pembahasan kata 'anjay', Lutfi Agizal kembali menuai polemik setelah berencana melelang baju warna kuning yang kerap dipakainya. Baju yang ia gunakan saat menghadiri beberapa podcast ini, dilelang untuk acara amal. Hal ini tentunya menuai banyak respon dari warganet.

Seolah belum ada habisnya, buntut polemik kata 'anjay' ini membuat hubungan asmara Lutfi juga kandas. Pernah menjalin hubungan asmara yang serius dengan anak Iis Dahlia, Lutfi akhirnya angkat bicara atas hubungan asmaranya yang kandas. Ia mengaku ada hal yang disesalkan dari pembahasan kata 'anjay'.

Tak hanya mengungkapkan perasaan menyesalnya, Lutfi juga menceritakan sejauh apa hubungannya telah berjalan. Melansir dari Kapanlagi.com, Lutfi mengaku keterbukaan ekonomi antara ia dan anak Iis Dahlia sudah demikian jauh. Lutfi sudah membeberkan besaran pendapatan yang ia miliki saat berhubungan dengan Salsha.

Bukan tanpa alasan, Lutfi Agizal menegaskan bahwa hubungannya dengan anak penyanyi dangdut ternama itu memang sudah tak main-main. Ia berencana untuk membawa hubungannya ke ranah yang lebih serius lagi, namun sayangnya mereka putus karena ini:

Baca Selanjutnya: Sudah Terbuka Secara Ekonomi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini