Gen Halilintar Belum Singgung Hubungan Thariq dan Fuji, Begini Respons Haji Faisal

Jumat, 5 Agustus 2022 15:20 Reporter : Vinna Wardhani
Gen Halilintar Belum Singgung Hubungan Thariq dan Fuji, Begini Respons Haji Faisal Dinner Romantis Thariq Halilintar dan Fuji. ©2022 Merdeka.com/Instagram Thariq Halilintar

Merdeka.com - Kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia mau tak mau membawa atensi besar ke hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan bagaimana respon keluarga Halilintar di kehidupan Thariq.

Namun tidak seperti yang diinginkan netizen, Gen Halilintar terlihat belum ingin menjurus membahas hubungan Thariq dan Fuji. Secara general, Gen Halilintar hanya mengaku siap mendukung jika memang jodoh putranya.

Melansir dari acara Intens, Haji Faisal memberi tanggapan atas ributnya netizen yang merasa hubungan Thariq dan Fuji belum disentil Gen Halilintar. Haji Faisal terlihat merespons netizen dengan tenang dan bijaksana.

Selengkapnya, simak penuturan Haji Faisal yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kapasitas Pihak Perempuan Datang ke Pihak Laki-Laki

thariq halilintar dan fuji
©2022 Merdeka.com/Instagram Thariq Halilintar

Masih dengan gaya bicaranya yang santai, Haji Faisal meminta publik tak perlu meributkan persoalan Thariq dan Fuji. Sebagai orang yang masih menjunjung tinggi adat istiadat, suami Dewi Zuhriati ini merasa bukan kapasitasnya untuk datang ke pihak laki-laki.

"Yah itu bagi saya nggak perlulah kita dalam persoalan ini. Saya selaku orangtua dari pihak perempuan, itu kalau di adat saya, bukanlah kapasitas saya untuk menemui orangtua yang laki-laki. Karena saya pihak perempuan," terangnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Membukakan Pintu

dinner romantis thariq halilintar dan fuji

©2022 Merdeka.com/Instagram Thariq Halilintar

Lebih lanjut Haji Faisal juga menjelaskan dirinya dan keluarga selalu membukakan pintu bagi siapapun yang akan bertamu di rumahnya. Ia hanya meminta orang-orang tak memojokkannya dan keluarga apalagi berusaha membangun fitnah.

"Saya sih jangan Atta, wartawan datang saja aku welcome saja. Jangankan ke rumah atau toko, pak haji siap selalu. Yang penting orang itu jangan memojokkan saya. Saya nggak mau fitnah," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini