Dituduh Jadi Orang yang Peluk Messi di Lapangan, Ini Klarifikasi Kocak Jerome Polin

Selasa, 4 Oktober 2022 11:22 Reporter : Vinna Wardhani
Dituduh Jadi Orang yang Peluk Messi di Lapangan, Ini Klarifikasi Kocak Jerome Polin Jerome Polin. ©2020 Merdeka.com/instagram Jerome Polin

Merdeka.com - Youtuber pecinta matematika, Jerome Polin belum lama ini mengejutkan publik dengan unggahan Instagram pesepak bola Lionel Messi. Dalam dua foto yang diunggah, tampak Messi begitu tertekan mendapat pelukan laki-laki berbaju kuning.

Jika dilihat secara seksama, laki-laki yang merangkul Messi memang memiliki garis wajah yang mirip dengan Jerome. Di deskripsi unggahan, Jerome menjelaskan dirinya kerap dituduh turun lapangan dan melakukan aksi kurang menyenangkan kepada Messi.

Tak mau terus dibanjiri tuduhan, Jerome memutuskan untuk memberi klarifikasi. Terbiasa menggunakan rumus matematika, unggahan klarifikasi Jerome Polin yang tidak berkaitan dengan hitungan mencuri perhatian.

2 dari 3 halaman

Tegaskan Belum Pernah Bertemu Messi

klarifikasi jerome

©2022 Merdeka.com/instagram jeromepolin

Sebelum memberikan penjelasan, Jerome bercerita dirinya juga kaget saat pertama kali melihat foto laki-laki berbaju kuning memeluk Messi. Jerome mengakui wajah laki-laki dalam foto tersebut memang mirip dengannya. 

Kendati demikian, Jerome menampik laki-laki dalam foto tersebut adalah dirinya. Secara tegas Jerome menjelaskan dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Messi.

"KLARIFIKASI: banyak yang mention aku di foto ini, tapi ini bukan aku ya 🙏🏻 Emang mirip sih, aku pas pertama kali liat juga mikir: “LAH AKU?” Ternyata bukan. Aku belom pernah ketemu Messi 🙏🏻 Sekian klarifikasinya. Terima kasih," terangnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Lucu

klarifikasi jerome

©2022 Merdeka.com/instagram jeromepolin

Pengakuan Jerome ini mendapat beragam komentar rekan media sosialnya. Ada yang menyebut dirinya di universe lain sudah bertemu Messi. Ada pula yang salah fokus dengan unggahan Jerome yang sama sekali tak berhubungan dengan matematika. Sebanyak 500 ribu lebih tanda suka juga didapatnya.

"Di multiverse lain, bang jerome pernah foto sama messi," tutur seorang netizen.

"Suatu keajaiban, bg jerome post foto tanpa angka," ungkap lainnya.

"Alhamdulillah klarifikasinya gak pake rumus mtk," imbuh netizen lain.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini