Tanggapan Nessie Judge usai Diserang Netizen karena Ragukan Cerita KKN di Desa Penari

Minggu, 22 Mei 2022 14:25 Reporter : Vinna Wardhani
Tanggapan Nessie Judge usai Diserang Netizen karena Ragukan Cerita KKN di Desa Penari

Merdeka.com - Nama Youtuber Nessie Judge belakangan ini ramai menjadi sorotan seiring dengan tenarnya film KKN di Desa Penari. Bukan lantaran dirinya ikut bermain dalam film itu, Nessie mendapat perhatian publik setelah potongan videonya yang diduga meragukan cerita asli KKN di Desa Penari beredar di media sosial.

Lama bungkam, Nessie akhirnya angkat bicara. Melalui akun TikTok pribadinya, Nessie meluapkan kekesalannya lantaran ulah oknum yang memotong video lengkap pernyataannya. Menurutnya, aksi tersebut sangat merugikan dan membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen.

Lebih lanjut Nessie menjelaskan jika video yang dibuatnya sangat santai dan tak bermaksud untuk meremehkan keaslian cerita KKN di Desa Penari. Nessie mengaku dirinya ikut menikmati cerita yang ditulis begitu rapi oleh SimpleMan.

Selengkapnya, simak penuturan Nessie Judge yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Kesal dengan Video Sepotong

kkn di desa penari langkahi warkop dki reborn film indonesia ini raih 5 jt penonton
Sumber Foto : IMBD.com

Membuka videonya, Nessie seketika meluapkan kekesalannya kepada orang yang memotong dan menyebar luaskan video dirinya. Menurutnya, video yang beredar begitu didramatisir dan merugikan dirinya. Pasalnya berkat video tersebut dirinya menjadi bulan-bulanan netizen penggemar film KKN di Desa Penari.

"Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein musik yang super dramatis, ya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tegaskan Videonya Santai dan Tak Meremehkan Keaslian Cerita

Melanjutkan videonya, Nessie menjelaskan jika video perbincangannya bersama Boris Bokir berjalan begitu santai. Tak ada niatan untuk meremehkan ataupun meragukan keaslian cerita KKN di Desa PEnari seperti yang dituduhkan oleh netizen kepadanya.

Nessie juga mengaku sempat ingin tetap bungkam namun rupanya tak sanggup.

"Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atau alien. But it doesn't even matter. Kenapa aku enggak pernah omongin ini sebelumnya juga, karena aku penikmati horor dan aku enggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau enggak asal it's enjoyable," tegasnya.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini