Jadi Pasangan Cut Syifa di Love Story The Series, Simak Perjalanan Karier Vicky Kalea

Kamis, 13 Januari 2022 16:33 Reporter : Vinna Wardhani
Jadi Pasangan Cut Syifa di Love Story The Series, Simak Perjalanan Karier Vicky Kalea 4 Potret Cut Syifa dan Vicky Kalea di Love Story The Series, Bikin Baper. ©2022 Merdeka.com/Instagram

Merdeka.com - Sinetron Love Story The Series kini semakin seru. Meski ada beberapa pemain yang mundur, tak sedikit pemain pengganti yang mencuri perhatian. Salah satunya adalah Vicky Kalea yang kini menjadi pasangan Cut Syifa.

Menggantikan sosok Achmad Megantara, Vicky mendapat peran sebagai laki-laki yang jatuh cinta dengan Syifa. Sebagai seorang geng motor, Vicky memilih mengubah hidupnya demi gadis yang dicintai.

Sosok Vicky yang tampak dan pandai berakting ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit orang yang ingin mengetahui bagaimana kiprah Vicky di dunia hiburan tanah air. Rupanya Vicky sudah menjajal berbagai profesi industri hiburan.

Selengkapnya, simak rangkuman perjalanan karier Vicky Kalea yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal Sebagai Aktor Layar Lebar

4 potret cut syifa dan vicky kalea di love story the series bikin baper
©2022 Merdeka.com/Instagram

Bukan artis pendatang baru, Vicky sudah terjun sebagai artis sejak tahun 2016. Ia memulai kariernya sebagai bintang film layar lebar. Film pertamanya tayang pada tahun 2016 dengan judul Bangkit!. Ia kemudian dengan giat mengasal aktingnya lewat serial web hingga sinetron dan FTV.

3 dari 4 halaman

Rambah Dunia Model

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini