Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Komentar Cita Citata

Jumat, 21 Januari 2022 12:53 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Komentar Cita Citata komentar Cita Citata dikabarkan meninggal. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Sebagai seorang manusia, kita semua nantinya tentu akan meninggal dunia. Namun sebagai manusia juga, tak ada yang tahu kapan kita akan dipanggil oleh sang pencipta.

Namun belakangan ini ada banyak orang iseng yang memberitakan seseorang meninggal dunia, padahal orang tersebut baik-baik saja dan dalam keadaan sehat. Hal ini pun banyak dialami oleh selebritis Tanah Air.

Sebut saja Ivan Gunawan, Anang Hermansyah, dan beberapa nama artis pernah dikabarkan meninggal dunia padahal mereka dalam kondisi baik. Seolah tak menjadi pelajaran, belum lama ini pedangdut Cita Citata juga dikabarkan meninggal dunia.

Sama seperti sebelumnya, kabar itu hoaks dan nyatanya Cita Citata dalam kondisi baik. Dikabarkan meninggal dunia, begini komentar Cita Citata.

2 dari 4 halaman

Komentar Cita Citata

komentar cita citata dikabarkan meninggal
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Mengetahui kabar soal dirinya yang diberitakan meninggal dunia, Cita Citata pun angkat bicara. Ia mengaku bingung dengan media yang kerap membuat judul clickbait demi rating.

"Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Dalam Keadaan Sehat

komentar cita citata dikabarkan meninggal©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak berhenti di situ, Cita Citata lalu mengabarkan jika ia belum meninggal dan berita itu tidak benar. Ia pun menjelaskan jika ia berada dalam keadaan sehat.

“Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat," tulis Cita Citata di caption unggahannya.

4 dari 4 halaman

Beri Nasihat Warganet

komentar cita citata dikabarkan meninggal©2022 Merdeka.com/instagram.com

Mengingat hal seperti ini bukan pertama kalinya terjadi, Cita Citata pun memberi nasihat untuk warganet agar tak menelan bulat-bulat sebuah informasi. Ia juga mengatakan bahwa kita harus memakai akal sehat saat menerima sebuah berita.

"Guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat, ya ngga? Udah Ah selamat bobo semua ! semangat buat yang insom jangan overthink ya," pungkasnya.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Tren
  4. Cita Citata
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini