Di Tengah Merebaknya Virus Corona, 3 Lagu Ardhito Pramono Ini Tetap Rilis

Kamis, 26 Maret 2020 09:30 Reporter : Vinna Wardhani
Di Tengah Merebaknya Virus Corona, 3 Lagu Ardhito Pramono Ini Tetap Rilis Ardhito Pramono. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Perkembangan musik di Indonesia saat ini dapat dikatakan cukup bagus. Hal ini terbukti dari banyaknya musisi-musisi baru dengan lagu-lagu yang berkualitas. Salah satu musisi baru Indonesia yang mampu merebut hati para pendengarnya adalah Ardhito Pramono. Single pertamanya berjudul Bitterlove menjadi hits di beberapa platform musik.

Semakin melebarkan sayap, Ardhito Pramono juga terpilih menjadi tokoh Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Di tengah merebaknya kasus Corona di Indonesia, ternyata tidak menyurutkan keinginannya untuk tetap merilis lagu. Menilik dari channelYouTube-nya, Ardhito merilis tiga lagu baru dengan selisih waktu rilis 7 hari. Simak ketiga lagu terbaru Ardhito Pramono yang tetap rilis di tengah wabah virus Corona ini.

1 dari 4 halaman

Trailer

Sebelum Ardhito merilis lagu-lagunya, ia juga memberikan bocoran kepada para subcriber-nya lewat video trailer. Layaknya peluncuran film, pemberian trailer untuk tiga lagu barunya ini merupakan sebuah konsep yang menarik. Trailer ini menjadi bentuk rangkuman dari ketiga lagu yang akan rilis. Lihat trailernya di sini.

2 dari 4 halaman

Trash Talkin

ardhito pramono

2020 Merdeka.com

Trash Talkin menjadi lagu yang mengawali rangkaian cerita dari tiga lagu barunya. Trash Talkin sebenarnya adalah sebuah fenomena dalam dunia gaming yang merupakan kondisi di mana seorang pemain mengeluarkan kata-kata kotor yang merendahkan orang lain.

Orang yang direndahkan ini bisa teman dalam satu tim, maupun tim lawan. Lagu Trash Talkin milik Ardhito Pramono ini menceritakan tragedi dalam sebuah hubungan. Lirik Trash talkin' about his tragedy mengawali lagu ini. Lagu lengkapnya dapat anda lihat di sini.

3 dari 4 halaman

925

ardhito pramono

2020 Merdeka.com

Lagu selanjutnya yang dirilis oleh Adhito Pramono berjudul 925. Lagu ini bercerita tentang seorang pekerja dengan segala rutinitasnya yang sibuk. Seorang pekerja yang bekerja dari jam 9 sampai jam 5. Gaji yang diterima pun tak seberapa.

Pertanyaan-pertanyaan klasik kepada pasangan seperti is it fun to stay while your man's working everytime? menunjukkan kekhawatiran seseorang kepada kekasihnya. Kekhawatiran itu muncul karena tidak adanya cukup waktu untuk bersama. Lagu lengkapnya dapat Anda lihat di sini.

4 dari 4 halaman

Here We Go Again

ardhito pramono

2020 Merdeka.com

Masih setia dengan menggunakan bahasa Inggris, lagu ketiga Ardhito Pramono berjudul Here We Go Again. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu yang satu ini terdengar lebih sedikit mengerikan daripada yang lain.

Hal ini disebabkan karena adanya bentuk-bentuk visual yang mengagetkan dan menyeramkan. Ide cerita dari lagu ini juga bisa dikatakan cukup menyeramkan. Dari banyaknya komentar di channel YouTube Ardhito, kebanyakan para pendengarnya merasakan hawa psikopat dalam video itu. Lagu lengkapnya dapat anda lihat di sini.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini