Cara Unik Devano Danendra Tembak Naura, Langsung Ungkap Status Tanpa Bertanya

Selasa, 21 September 2021 15:41 Reporter : Vinna Wardhani
Cara Unik Devano Danendra Tembak Naura, Langsung Ungkap Status Tanpa Bertanya devano danendra. instagram @devdanendra ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan kekasih Devano Danendra dan Naura Ayu kerap mendapat sorotan publik. Jauh dari gosip, sama-sama muda, dan memiliki suara yang bagus membuat keduanya disebut pasangan yang ideal.

Di berbagai kesempatan, Devano dan Naura selalu tampil manis dan romantis. Tatapan mata penuh cinta juga kerap diperlihatkan Devano meski di depan kamera.

Selalu terlihat rukun, kisah cinta Devano dan Naura rupanya cukup unik. Melansir dari kanal YouTube WAW Entertainment, Devano menyebut dirinya sempat mengalami 'cinta sendiri' selama dua tahun.

Tak hanya pendekatannya yang mencuri perhatian, cara Devano mengajak Naura untuk berpacaran juga berbeda dari yang lain. Simak cerita lengkap Devano yang berhasil dirangkum berikut ini.

2 dari 3 halaman

Incar Selama 2 Tahun

naura putri sulung nola b3
©2020 Merdeka.com/instagram Naura

Sempat tak berbalas, Devano mengaku sudah mengincar Naura selama dua tahun. Sayangnya, Naura pada saat itu sempat terlibat cinta lokasi dengan rekan kerjanya di lokasi syuting. Bahkan Devano sempat tak dihiraukan Naura saat menghadiri konsernya di Bandung.

“Aku ngejar Naura dua tahun, terus singkat cerita sampai akhirnya dia dua tahun kemudian itu ngadain konser di Bandung. Terus aku beli tiketnya, aku nonton sendirian ke Bandung. Terus aku ngomong sama Naura dong. Terus pas dateng aku nggak diwaro sama sekali,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Langsung Sebut Pacaran di Depan Produser

jadi sorotan begini reaksi devano danendra soal iis dahlia yang dituding umbar aib
Instagram/lambe_turah ©2021 Merdeka.com

Seolah waktu berpihak padanya, setelah sempat tak dihiraukan di Bandung, Devano akhirnya mendapat kesempatan terlibat proyek bersama Naura. Dalam sebuah kesempatan di hadapan produser, Devano kemudian mengaku berpacaran dengan Naura.

“Kalian berdua kalau misalkan ditanya sama wartawan jawabannya apa? Aku bilang ‘Pacaranlah’, Naura kaget, ‘Hah pacaran?’, ‘Ya kalau kamu mau’, aku bilang kayak gitu. Terus dia bilang mau,” terangnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini