Deretan Nama Unik Anak Seleb, Ada yang Terinspirasi dari Drakor hingga Musisi

Jumat, 15 Oktober 2021 13:20 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Deretan Nama Unik Anak Seleb, Ada yang Terinspirasi dari Drakor hingga Musisi nama unik anak artis. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama tentu menjadi hal yang penting bagi setiap orang. Banyak yang bilang, nama adalah doa atau harapan yang diberikan orang tua pada anaknya saat lahir. Tak heran, banyak orang tua memilih nama untuk anaknya dengan penuh pertimbangan.

Seperti disebutkan sebelumnya, nama berisi doa atau harapan orang tua pada anak. Tak heran, beberapa orang tua pun menamai anak mereka dari hal-hal atau orang-orang inspiratif.

Memiliki nama anak yang anti mainstream, beberapa seleb ini rupanya punya alasan sendiri kenapa memberi anaknya nama-nama unik itu. Beberapa di antaranya, ada yang terinspirasi dari idolanya.

Selain itu, beberapa lainnya terinspirasi dari drama Korea yang ditontonnya. Berikut deretan nama unik anak artis yang terinspirasi dari drama Korea hingga musisi terkenal.

2 dari 3 halaman

Baim Wong

nama unik anak artis
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Seperti kita tahu, Paula dan Baim Wong baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka memberi nama buah hatinya Kenzo Eldrago Wong. Baim mengaku, nama Kenzo diambil dari drama Korea, Vicenzo yang merupakan drama Korea pertama yang Baim tonton.

Marshanda

nama unik anak artis
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya ada putri Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameera Kasyafani. Tak banyak yang tahu, rupanya nama itu terinspirasi dari tokoh bernama Sienna Miller. Sienna Miller merupakan aktris Hollywood yang diidolakan Marshanda.

3 dari 3 halaman

Igor Saykoji

nama unik anak artis
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Nama unik anak selanjutnya adalah nama anak ketiga Igor Saykoji. Anak perempuan itu diberi nama Ariana Charlotte Penyami. Siapa sangka, nama tersebut rupanya terinspirasi dari karakter Game of Thrones, Arya Stark.

Bebi Romeo

nama unik anak artis
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Muhammad Bambang Arr Ray Bach adalah nama anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Nama belakangnya, Bach, diambil dari komposer musik klasik yang banyak menginspirasi Bebi, yakni Johann Sebastian Bach.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Jawa Timur
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini