Debutnya di Thomas Cup Curi Perhatian, Ini Fakta Pebulutangkis Muda Daniel Marthin

Kamis, 14 Oktober 2021 13:30 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Debutnya di Thomas Cup Curi Perhatian, Ini Fakta Pebulutangkis Muda Daniel Marthin Daniel Marthin. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Laga penyisihan grup A Thomas Cup melawan Chinese Taipei kemarin berlangsung sangat seru. Baik Indonesia maupun Taipei berjuang mati-matian dan mengeluarkan kemampuan mereka masing-masing.

Indonesia mengawalinya dengan kemenangan Ginting atas Chou Tien Chen di partai pertama dengan dua game langsung. Setelahnya, Fajar Alfian dan Rian Ardianto diturunkan sebagai ganda putra pertama melawan gold medalist Olympic, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Sesuai ekspektasi, pertandingan berjalan begitu ketat dan menegangkan. Fajar/Rian pun memberi perlawanan sengit hingga bermain rubber game meski akhirnya harus mengakui keunggulan mereka. Jonathan Christie pun melakukan tugasnya dengan baik dan menambah angka untuk Indonesia.

Dilanjutkan dengan partai ganda putra kedua dengan Mohammad Ahsan yang dipasangkan dengan Daniel Marthin. Meski masih sangat muda, permainan apik Daniel membuat banyak orang terkesima. Debutnya di Thomas Cup curi perhatian, ini fakta Daniel Marthin.

Baca Selanjutnya: Punya Segudang Skill...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini