Raffi Ahmad Berniat Biayai RSJ Marshanda di Amerika, Ini Alasannya

Rabu, 10 Agustus 2022 12:00 Reporter : Vinna Wardhani
Raffi Ahmad Berniat Biayai RSJ Marshanda di Amerika, Ini Alasannya 4 Potret Marshanda dengan Berbagai Gaya Rambut, Terbaru Warna Pink. ©2022 Merdeka.com/Instagram Marshanda

Merdeka.com - Liburan Marshanda ke Amerika Serikat nyatanya justru membawa masalah baru bagi ibunda Sienna ini. Setelah sempat dikabarkan hilang, rupanya Marshanda dibawa ke Rumah Sakit Jiwa saat berada di Negeri Paman Sam.

Tak hanya diperlakukan layaknya pasien sakit jiwa, Marshanda juga harus melunasi biaya rumah sakit yang tidak sedikit. Hingga kini Marshanda mengaku kesulitan membayar tagihan rumah sakitnya.

Melansir dari tayangan FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Marshanda menjelaskan dirinya hanya bisa mencicil tagihan rumah sakit. Meski berprofesi sebagai artis, uang yang dimilikinya nyatanya belum cukup.

"Ya, gimana? Sampai sekarang aku bawaannya nyicil," papar Marshanda.

2 dari 3 halaman

Janji akan Lunasi Tagihan Rumah Sakit Marshanda

sempat heboh dikabarkan menghilang di amerika begini potret terbaru marshanda
Instagram @marshanda99 ©2022 Merdeka.com

Melihat Marshanda kesulitan membiayai pelayanan rumah sakit yang tidak dimintanya, tak diduga Raffi mengajukan diri untuk melunasi tagihan. Raffi merasa tak tega melihat temannya kesulitan dalam urusan ekonomi. Ayah dua anak ini meminta rekannya ini tak perlu khawatir mengurusi persoalan uang. 

"Udah, Ca. Tenang aja, aku bantuin kamu. Enggak usah takut, sisanya berapa? Aku yang bayarin. Caca temen aku dari dulu," terangnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Lihat Teman Susah

5 artis cantik ini kerap gonta ganti gaya rambut salah satunya marshanda

©2022 Merdeka.com/ Instagram

Lebih lanjut Raffi berharap Marshanda bisa hidup lebih bahagia mengingat dirinya sudah berjuang keras berdamai dengan bipolar. Sekali lagi secara tegas Raffi mengucap janjinya untuk membantu Marshanda melunasi tagihan rumah sakit.

"Aku enggak pengen Caca semakin pusing. Kamu harus happy, aku bantuin kamu," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini