Baru Sadar di Suapan Ketiga, Pria Ini Kaget Ada Gigi Palsu di Cuankinya

Jumat, 21 Januari 2022 11:46 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Baru Sadar di Suapan Ketiga, Pria Ini Kaget Ada Gigi Palsu di Cuankinya beli cuanki bonus gigi. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Kini, memang ada banyak sekali media sosial yang menarik untuk digunakan. Salah satunya adalah tiktok yang berupa media sosial untuk berbagi video. Video yang dibagikan di tiktok pun bermacam jenisnya.

Ada konten memasak, konten challenge joget-joget, hingga konten berisi video lucu. Belakangan ini warganet tiktok dihebohkan dengan video lucu yang diunggah oleh akun bernama Lukman Nurdi pada akhir Desember 2021 lalu.

Dalam video ini, Lukman Nurdi mengunggah video makanan berupa cuanki. Telah makan tiga suap, tiba-tiba ada hal aneh yang dilihat oleh matanya.

Saat diperiksa, ternyata hal aneh tersebut adalah gigi palsu. Video ini ni pun viral dan membuat warganet tiktok ramai-ramai berkomentar.

2 dari 4 halaman

Unggahan Tiktok

beli cuanki bonus gigi
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Seperti disebutkan sebelumnya, Lukman Nurdi mengunggah videonya saat sedang menyantap cuanki yang dibelinya pada akhir Desember lalu. Awalnya, ia pun memakannya dengan lahap hingga suapan ketiga.

3 dari 4 halaman

Temukan Hal Aneh

beli cuanki bonus gigi©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Namun saat telah memasuki suapan ketiga, tiba-tiba Lukman menyadari jika ada hal yang aneh di makanannya tersebut. Setelah ia lihat lagi, ternyata hal aneh tersebut adalah potongan gigi palsu.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

beli cuanki bonus gigi©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Melihat video yang diunggah Lukman tersebut, akun tiktok Lukman pun dibanjiri komentar warganet tiktok. Video ini viral di media sosial, hingga saat ini unggahan Lukman sudah dilihat 400 ribu lebih.

Banyak orang yang mengomentarinya dengan candaan yang beraneka ragam.

“Kasian yang punya cari-cari. Infoin kak kasihan,” tulis akun nuskiners_indonesia.

“Itu mahal bang balikin,” tulis akun idk.

“Gigi dia sendiri ituu,” tulis akun Resty Fawziah.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini