Bikin Pangling, Ini Wajah Baru Lucinta Luna Usai Jalani Operasi Potong Rahang & Jakun

Senin, 8 Agustus 2022 11:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Bikin Pangling, Ini Wajah Baru Lucinta Luna Usai Jalani Operasi Potong Rahang & Jakun wajah baru Lucinta Luna. ©2022 Merdeka.com/youtube.com

Merdeka.com - Nama Lucinta Luna tentu sudah tak asing di telinga kita. Tentu saja, ia memang selalu menuai pro kontra masyarakat. Beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna melakukan operasi plastik agar tampak mirip dengan Lisa Blackpink.

Tak puas, ia pun melakukan operasi plastik lagi di bagian wajahnya. Telah pulang ke Indonesia, akhirnya Lucinta Luna pun menunjukkan wajah barunya lewat video yang diunggah di kanal youtubenya.

Agak ekstrem, di operasi kali ini ia memotong rahang dan lehernya. Penasaran seperti apa? Banjir pujian, intip wajah baru Lucinta Luna.

2 dari 3 halaman

Pakai Topeng Kelinci

wajah baru lucinta luna

©2022 Merdeka.com/youtube.com


Inilah potret Lucinta Luna yang telah pulang ke Indonesia usai melakukan operasi plastik untuk ke sekian kalinya. Bertempat di tempat tidurnya, ia dan seorang kru youtubenya tampak duduk di atas kasur. Lucinta pun tampak memakai topeng kelinci berwarna pink.

Buka Topeng

wajah baru lucinta luna

©2022 Merdeka.com/youtube.com


Setelah mengaku siap untuk membuka topengnya, Lucinta Luna pun perlahan melepas tali topeng di kepalanya.Tak langsung menunjukkannya, ia tampak masih menutupi wajah baru dengan topeng kelinci tersebut.

3 dari 3 halaman

Cantik

wajah baru lucinta luna
©2022 Merdeka.com/youtube.com


Sebenarnya, di operasi sebelumnya pun wajah Lucinta sudah tampak cantik. Saat itu, wajahnya disebut mirip dengan Lisa Blackpink. Namun di operasi kali ini wajahnya kian cantik dan disebut mirip Jisoo Blackpink.

Curhat Lucinta Luna 

wajah baru lucinta luna
©2022 Merdeka.com/youtube.com


Saat ditanya bagian mana yang paling cantik, ia pun menjawabnya tanpa suara. Ia mengaku bagian paling sakit adalah operasi memotong tulang rahang, leher untuk memotong jakun, dan bibir. Ia mengaku jadi sulit makan dan minum karena bibirnya banyak dijahit. 

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini