8 Tips Menurunkan Berat Badan untuk Remaja Secara Aman dan Sehat, Baca Lebih Lanjut

Selasa, 11 Mei 2021 06:00 Reporter : Edelweis Lararenjana
8 Tips Menurunkan Berat Badan untuk Remaja Secara Aman dan Sehat, Baca Lebih Lanjut Ilustrasi remaja olahraga. ©Shutterstock.com/2xSamara.com

Merdeka.com - Kelebihan berat badan adalah hal yang bisa menimpa siapa saja dari segala usia. Salah satu di antaranya adalah para remaja. Saat remaja, memiliki tubuh yang kelebihan berat badan dapat menjadi penghambat banyak aktivitas fisik. Terlebih di masa ini mereka memiliki banyak kegiatan sekolah.

Bagi remaja secara khusus, penurunan berat badan dapat membawa banyak manfaat kesehatan yang baik. Kehilangan lemak tubuh yang berlebihan dapat meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kepercayaan diri. Dengan tubuh yang lebih ringan, para remaja tentu juga akan lebih mudah melakukan banyak hal.

Namun, penting bagi para remaja ini untuk mengikuti proses menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Beberapa cara sehat tersebut adalah dengan melakukan perubahan pola makan dan gaya hidup yang tepat bagi tubuh yang sedang tumbuh dan dapat diikuti dalam jangka panjang.

Berikut ini adalah beberapa tips menurunkan berat badan untuk remaja yang dapat diikuti, dilansir dari healthline.com.

Baca Selanjutnya: 1 Miliki Tujuan yang Sehat...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini