6 Tanda Pria Jatuh Cinta yang Mudah Dikenali, Perhatikan Detailnya

Minggu, 24 Januari 2021 09:45 Reporter : Edelweis Lararenjana
6 Tanda Pria Jatuh Cinta yang Mudah Dikenali, Perhatikan Detailnya Ilustrasi pria romantis. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap orang pasti mengalami dan merasakan cinta melalui lensa pribadinya masing-masing. Tetapi ternyata, ada pola tertentu yang cenderung ditampilkan oleh berdasarkan jenis kelamin. Cinta melampaui ketertarikan permukaan ke tingkat yang lebih dalam. Cinta dapat membuat siapa pun merasa rentan, terutama jika orang tersebut tidak terbiasa dengan emosinya.

Banyak pria dibesarkan untuk menjadi tegar dan mengabaikan emosinya, yang dapat menyebabkan mereka tumbuh dengan menekan perasaan cinta yang dirasakannya. Karena itu, jatuh cinta terkadang bisa membuat pria tidak nyaman. Bahkan jika seorang pria merasa nyaman dengan emosinya, intensitas emosi dari cinta dapat membuatnya terkejut.

Menariknya, penelitian menunjukkan bahwa pria sebenarnya jatuh cinta lebih cepat dan mengungkapkan cinta itu lebih awal daripada wanita seperti yang dilansir dari betterhelp.com.Ketika seorang jatuh cinta, hal itu bisa sangat mempengaruhinya. Mereka lantas ingin merawat dan melindungi orang yang dicintai tersebut dan tujuan ini cenderung melampaui banyak prioritas lain dalam hidup. Berikut adalah tanda pria jatuh cinta yang bisa diperhatikan.

Baca Selanjutnya: 1 Kontak Mata...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini