75 Kata-Kata Romantis Lucu untuk Pasangan, Penuh Cinta dan Bikin Baper

Senin, 1 Agustus 2022 13:08 Reporter : Edelweis Lararenjana
75 Kata-Kata Romantis Lucu untuk Pasangan, Penuh Cinta dan Bikin Baper Ilustrasi pasangan. ©SBS

Merdeka.com - Kumpulan kata-kata romantis lucu berikut ini sangat pas untuk Anda berikan kepada pasangan atau gebetan. Selain penuh dengan gombalan yang bikin baper, kalimat-kalimat yang lucu juga mampu menjadi penghibur harinya yang penat.

Dengan kata-kata romantis lucu, Anda bisa tertawa berdua bersama orang terkasih. Untaian-untaian kata yang nampak konyol namun penuh dengan ungkapan cinta dapat melembutkan hati siapa saja. Untuk itu, kata-kata romantis lucu di bawah ini bisa dicoba.

Selain untuk diberikan pada orang yang spesial, Anda juga bisa menggunakan kata-kata romantis lucu untuk caption postingan atau status di media sosial. Mengutip dari laman liputan6.com dan brilio.net, berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Lucu Bikin Ketawa

1. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

2. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

3. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

4. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

5. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

6. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

7. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

8. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

9. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

10. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

11. "Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!" -Raditya Dika-

12. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu." -Jordan Wesley-

13. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan." -Tom Nelson-

14. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!" -Johanes Rida-

15. "Aku tidak suka olahraga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai." -Jerry Seinfield-

16. "Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!" -Munah-

17. "Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya." -Jeff Ross-

18. "Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol startnya."

19. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

20. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

21. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga".

22. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu".

23. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya".

24. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong". - Jules Renard

25. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat".

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Lucu Bikin Baper

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

2. "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

3. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

4. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

5. "Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu."

6. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

7. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

8. "Jangan pernah kasih izin orang lain panggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi sayton."

9. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

10. "Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras."

11. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."

12. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

13. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

14. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

15. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

16. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

17. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

18. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

19. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

20. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

21. "Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi."

22. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta." - Albert Einstein

23. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

24. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

25. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Romantis Lucu Singkat

1. "Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."

2. "Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

3. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

4. "Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."

5. "Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku."

6. "Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"

7. "Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang."

8. "Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

9. "Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya."

10. "Aku nggak rela kalau harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu."

11. "Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi."

12. "Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

13. "Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku."

14. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

15. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

16. "Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

17. "Tahu gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

18. "Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku."

19. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

20. "Mencitaimu bagaikan roler coster. Naik turun dan penuh sensasi."

21. "Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku."

22. "Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."

23. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

24. "Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." (Raditya Dika)

25. "Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras."

[edl]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini