5 Publik Figur yang Meninggal karena Covid-19, Terbaru Jane Shalimar

Senin, 5 Juli 2021 11:30 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
5 Publik Figur yang Meninggal karena Covid-19, Terbaru Jane Shalimar Jane Shalimar positif Covid. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @janeshalimar_1

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 memang tak kunjung berakhir. Sempat menurun beberapa waktu lalu, kini kasus Covid-19 di Indonesia kembali naik karena adanya varian baru Delta yang diduga berasal dari India. Varian baru ini disebut memiliki tingkat penularan yang jauh lebih cepat.

Tak heran, kini semakin banyak yang terpapar Covid-19 setiap harinya. Tak hanya menyerang masyarakat biasa, para selebritis pun bergantian terpapar virus mematikan ini.

Meski banyak yang berhasil sembuh dan kembali sehat, beberapa orang pun harus kalah dengan virus ini. Mereka akhirnya harus kehilangan nyawanya karena virus yang berasal dari Wuhan ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, dunia hiburan pun terus menerus berduka. Beberapa artis dan publik figur akhirnya harus menyerah melawan virus ini. Terbaru Jane Shalimar, berikut sederet publik figur yang meninggal dunia karena Covid-19.

2 dari 6 halaman

Edy Oglek

publik figur yang meninggal krn covid 19
©2021 Merdeka.com/instagram.com


Pertama ada Edy Oglek, pemeran Kardun dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Edy Oglek meninggal dunia pada 28 Juni 2021 di RSUD Bekasi. Sebelum meninggal, komedian dan pemain sinetron itu mengalami demam. Dibawa ke RSUD Bekasi siang hari, sore harinya Edy Oglek meninggal dunia.

3 dari 6 halaman

Aria Baron

publik figur yang meninggal krn covid 19©2021 Merdeka.com/instagram.com

Mantan personel GIGI, Aria Baron meninggal dunia pada 29 Juni 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. Sempat dirawat di Wisma Atlet pada 7 Juni 2021, Aria Baron akhirnya dirujuk ke RSPAD dan dirawat selama 14 hari. Tidak hanya Covid-19, Aria Baron rupanya juga mempunyai penyakit penyerta yakni diabetes.

4 dari 6 halaman

Ki Manteb Sudarsono

publik figur yang meninggal krn covid 19©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya ada dalang legendaris, Ki Manteb Sudarsono. Ki Manteb Sudarsono meninggal dunia pada usia 72 tahun pada 2 Juli 2021. Ia meninggal karena terpapar Covid-19 dan memiliki sakit penyerta komorbid paru-paru yang dideritanya.

5 dari 6 halaman

Rachmawati Soekarno Putri

publik figur yang meninggal krn covid 19©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selanjutnya ada putri dari presiden pertama Indonesia, Rachmawati Soekarno Putri. Ia dikabarkan meninggal pada 3 Juli 2021 di RSPAD karena terpapar covid-19. Kabarnya, ia dilarikan ke rumah sakit pada 26 Juni karena terpapar Covid-19.

6 dari 6 halaman

Jane Shalimar

publik figur yang meninggal krn covid 19©2021 Merdeka.com/instagram.com

Artis sekaligus politikus Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 di usia 41 tahun akibat terpapar Covid-19. Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu.

Ia diketahui menjalani fase kritis akibat Covid-19 dan sudah beberapa hari tidak sadarkan diri. Jane juga diketahui memiliki asma sehingga memperberat kondisinya. [asr]

Baca juga:
Viral Cerita Artis Inisial N Ngotot Syuting Meski Positif Covid-19
Tarif Endorse 15 Selebgram Cantik Indonesia, Ada yang Sampai Ratusan Juta
Wendy Cagur Dikaruniai Anak Ketiga, Begini Perjalanan Kehamilan Istri
Pernah Jadi Penari, Intip Potret Lawas Feni Rose saat Sekolah

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini