5 Manfaat Hair Tonic untuk Kesehatan Rambut, Lembapkan Folikel dan Kurangi Ketombe

Jumat, 19 Maret 2021 08:50 Reporter : Edelweis Lararenjana
5 Manfaat Hair Tonic untuk Kesehatan Rambut, Lembapkan Folikel dan Kurangi Ketombe ilustrasi minyak rambut. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/MikadunOlesya Kuznetsova

Merdeka.com - Hair tonic adalah salah satu produk perawatan rambut yang telah digunakan selama berabad-abad. Hair tonic biasanya berbentuk cair, tetapi terkadang ada juga yang dikemas dalam bentuk pomade.

Tukang cukur sering menggunakan hair tonic sebagai bahan untuk membasahi rambut sebelum memotongnya. Hair tonic membuat gunting meluncur dengan mudah melalui rambut dalam proses pemotongannya.

Hair tonic membuat rambut terlihat lebih berkilau dan sehat. Produk perawatan rambut yang satu ini membantu menahan rambut agar lebih mudah untuk ditata. Manfaat hair tonic lainnya untuk melembapkan rambut kering, melumasi kulit kepala yang kering, mengurangi ujung rambut bercabang dan patah, serta membantu mengendalikan ketombe.

Hair tonic yang beredar di pasaran bervariasi menurut bahan-bahannya dan pengaruhnya terhadap berbagai jenis rambut. Jika Anda merasa bahwa rambut Anda membutuhkan sedikit perawatan ekstra, cobalah untuk mulai menggunakan hair tonic dan lihat perbedaannya. Berikut manfaat hair tonic untuk kesehatan rambut yang telah dirangkum dari totalbeauty.com.

Baca Selanjutnya: Lembapkan Folikel Rambut...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini