5 Fakta Investasi Bodong Penggemukan Sapi di Ponorogo, Korban Capai 2000 Orang

Rabu, 26 Februari 2020 16:41 Reporter : Rizka Nur Laily M
5 Fakta Investasi Bodong Penggemukan Sapi di Ponorogo, Korban Capai 2000 Orang Ilustrasi Penipuan Investasi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Program investasi menjadi daya tarik bagi banyak pihak. Belakangan marak dijumpai investasi di bidang peternakan, mulai dari semut, lebah madu, sampai sapi perah. Minat masyarakat terhadap investasi di bidang peternakan banyak diminati karena investasi ini bisa mendulang keuntungan besar.

Kegiatan investasi tidak selalu berjalan lancar. Di berbagai tempat, ditemukan penipuan-penipuan yang merugikan para investor. Baru-baru ini, masyarakat Ponorogo Jawa Timur digemparkan dengan investasi bodong berkedok penggemukan sapi perah. Investasi bodong itu dilakukan oleh CV Tri Manunggal Jaya.

Merdeka.com menghimpun 5 fakta terkait kasus investasi bodong yang menggemparkan masyarakat Ponorogo. Masyarakat diharapkan lebih berhati-hati terhadap tawaran investasi yang marak beredar.

Demi meminimalkan potensi kerugian, masyarakat yang berminat melakukan investasi di bidang apapun sebaiknya mencari tahu detail keterangan mengenai perusahaan atau perseorangan yang menawarkan program investasi.

Baca Selanjutnya: Awal Mula Investasi Bodong...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini