4 Pebulutangkis Dunia yang Terpapar Covid-19, Terbaru Kevin Sanjaya

Selasa, 5 Januari 2021 11:45 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
4 Pebulutangkis Dunia yang Terpapar Covid-19, Terbaru Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 hingga kini masih merebak di berbagai penjuru dunia. Dilansir dari situs resmi WHO, hingga Selasa (5/1), tercatat telah ada hampir 84 juta kasus positif Covid-19 secara global.

Penyakit yang diakibatkan oleh virus corona ini bisa menyerang siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Meski berada dalam kondisi fit, bukan jaminan seseorang terhindar dari virus ini. 

Bahkan beberapa atlet dunia yang dikenal punya gaya hidup sehat juga diketahui terpapar Covid-19. Yang paling anyar, pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diberitakan langsung oleh akun official instagram PBSI @badminton.ina pada 4 Januari kemarin.

Hal ini tentu cukup merugikan bagi Indonesia karena Kevin dan pasangannya di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon akhirnya gagal berangkat ke Thailand guna mengikuti tiga turnamen penting. Sebelumnya keduanya dijadwalkan akan berpartisipasi di Yonex Thailand Terbuka (12-17 Januari), Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari), dan BWF World Tour Finals 2020 (27-31 Januari)

Ternyata tak hanya Kevin Sanjaya, berikut sederet pebulutangkis dunia yang juga terpapar Covid-19.

Baca Selanjutnya: Kevin Sanjaya...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Jawa Timur
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini