4 Gaya Mewah Indra Kesuma, Sultan Muda yang Iseng Beli Tesla Rp1,5 M Jam 3 Pagi

Kamis, 14 Januari 2021 12:45 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
4 Gaya Mewah Indra Kesuma, Sultan Muda yang Iseng Beli Tesla Rp1,5 M Jam 3 Pagi Indra Kesuma. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Sosial media belakangan ini dihebohkan dengan unggahan seorang pria di akun TikTok. Bukan glowing karena ruqyah, kali ini dalam video yang viral itu memperlihatkan sebuah mobil mewah keluaran Tesla yang diantarkan ke rumahnya.

Bukan tanpa alasan, pria bernama Indra Kesuma itu awalnya mengaku tidurnya tak nyenyak dan terbangun pada pukul 3 pagi. Lalu ia mengaku iseng membuka salah satu marketplace yang dominan warna hijau tersebut. Ia pun terus scrollingtimeline pada akun tersebut. Akhirnya ia iseng membeli mobil Tesla berwarna biru tersebut dengan harga Rp1,5 M.

Benar saja, keesokan harinya sebuah mobil Tesla berwarna biru diantarkan langsung ke depan rumahnya. Ia yang awalnya melihat dari balkon rumah pun bergegas turun menyambut mobil barunya itu.

Video itu pun menjadi viral karena ia mengatakan jika ia iseng beli Tesla jam 3 pagi saat terbangun. Hal lain yang membuat warganet tak habis pikir adalah ia mengatakan jika harga Rp1,5 M itu sangat murah.

Warganet pun menjadi semakin heran dan tak habis pikir. Berikut gaya mewah Indra Kesuma, sultan yang iseng beli Tesla jam 3 pagi.

Baca Selanjutnya: Sosok Indra Kesuma...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini