100% Tepat, Ini Aksi Kamaludin Bocah Thailand Prediksi Hasil Pertandingan Piala Dunia

Kamis, 24 November 2022 12:50 Reporter : Vinna Wardhani
100% Tepat, Ini Aksi Kamaludin Bocah Thailand Prediksi Hasil Pertandingan Piala Dunia Prediksi Bola Kamaludin. ©2022 Merdeka.com/instagram kamaludin.official19

Merdeka.com - Perhelatan pesta sepak bola, Piala Dunia Qatar 2022 resmi digelar. Tentu ada saja kejadian menarik yang mendadak viral di tengah penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Kemenangan tim Jepang dan tim Arab Saudi melawan tim tangguh seperti Argentina dan Jerman membuat banyak penikmat bola tercengang. Namun siapa sangka, kemenangan Jepang dan Arab Saudi ini sudah diprediksi oleh Kamaludin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamaludin si bocah Thailand ini memberikan prediksi lewat makanan yang ia ambil. Sontak aksi Kamaludin ini membuat namanya melambung di jagat maya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Melalui Makanan

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamaludin si bocah Thailand ini memberikan prediksi lewat makanan yang ia ambil.

Dalam video singkat, Kamaludin mengambil makanan yang di atasnya terdapat bendera dan Jepang dan Jerman. Sambil berjalan merangkak, mulanya Ia sempat membandingkan mana yang akan Ia ambil. Kemudian, Ia pun memilih astor yang di atasnya terdapat bendera Jepang. 

Sebelumnya, Kamaludin juga memprediksi pertandingan Arab dan Argentina dengan cara yang sama. Kamaludin juga memilih makanan astor mewakili tim sepakbola Arab. 

3 dari 3 halaman

Sebelum Piala Dunia, Kamaludin Pernah Viral

prediksi bola kamaludin
©2022 Merdeka.com/instagram 

Bagi pengguna media sosial, sosok Kamaludin sebenarnya bukanlah orang asing. Anak laki-laki ini sudah dikenal luas berkat potongan videonya mengacungkan jari tengah. Potongan video Kamaludin kemudian dijadikan meme dan dibagikan secara berulang di dunia maya.

Setelah sosoknya viral, Kamaludin kemudian membentuk kanal Youtube dan akun Instagramnya sendiri. Di platform inilah Kamaludin kembali viral lantaran mengunggah konten prediksi Piala Dunia Qatar 2022.

Prediksinya Dibandingkan dengan Paul Si Gurita

Berkat ketepatan prediksinya, Kamaludin kini kerap dibandingkan dengan Paul Si Gurita. Di Piala Dunia 2010, Paul memang menjadi salah satu magnet pertandingan lantaran ramalan kemenangannya selalu tepat.

Namn, Paul kemudian mati pada Oktober 2010. Kini kemunculan Kamaludin disebut-sebut mampu mengganti posisi Paul yang jago memberi prediksi.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini