Walau Harus Berpisah, Melaney Ricardo Akui Jessica Iskandar & Richard Kyle 'Powerful'

Kamis, 30 Juli 2020 15:13 Reporter : Denny Marhendri
Walau Harus Berpisah, Melaney Ricardo Akui Jessica Iskandar & Richard Kyle 'Powerful' Jessica Iskandar. ©2020 Merdeka.com/Instagram @inijedar

Merdeka.com - Nama Jessica Iskandar baru-baru ini tengah menjadi pembicaraan dan perhatian publik. Ia sedang mengidap penyakit dan putus dengan tunangannya, Richard Kyle.

Jika berbicara mengenai putusnya hubungan dengan Richard Kyle, baru-baru ini Melaney Ricardo mengungkapkan perasaannya mengenai Jessica Iskandar dan mantan kekasihnya itu.

Melaney juga mempunyai pandangan sendiri terhadap sosok Jedar dan Richard yang menurutnya, powerful.

1 dari 5 halaman

Menyayangkan

melaney dan jedar

Youtube - Cumicumi

Hal itu diungkapkan oleh Melaney dalam sebuah video yang diunggah oleh Kanal Youtube Cumicumi, Senin (27/7) lalu. Sebagai rekan yang dekat dengan Jedar, Melaney sangat menyayangkan putusnya mereka berdua.

“Tapi yang pasti, kita namanya teman-teman selebritis itu pasti kita sering ketemu, tahu lah ini pacaran apa segala macam, yang pertama-tama pasti menyayangkan mereka berdua putus,” ungkap Melaney.

2 dari 5 halaman

Tak Dampingi

Sebelumnya, Melaney juga merasakan keregangan hubungan mereka berdua saat Melaney mengajak Jedar untuk melakukan produksi konten Youtube. Biasanya Richard selalu mendampingi Jedar untuk bekerja, tetapi saat Melaney menyadari bahwa Richard Kyle tak dampingi Jedar.

“Karena pada saat aku nge-vlog itu, aku tuh masih expecting janjian sama jedar itu untuk berdua. Tapi katanya saat itu, apa namanya lagi enggak ada, lagi kerja gitu kalau enggak salah, jadi enggak bisa," tutur Melaney.

3 dari 5 halaman

Tak Menyadari

jessica iskandar

instagram @inijedar ©2020 Merdeka.com

Karena hal itu, Melaney merasakan ada hal yang tak biasa terjadi pada rekannya. Namun, Melaney tak menyadari bahwa Jedar dan Richard sudah tidak bersama lagi.

“Kita tungguin sampai jam berapa, pokoknya sampai habis vlog deh, enggak datang juga. Tapi, ya sudah aku pikir namanya syuting kan suka molor-molor. Cuma enggak kepikiran sama sekali kalau saat itu mereka bubar,” tambahnya.

4 dari 5 halaman

Powerful Couple

Melaney juga melihat bagaimana Jedar saat ini berbeda dengan yang Ia kenal dulu. Hal itu juga yang membuat Melaney menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang sangat cocok.

“Pasti menyayangkan, karena aku lihat Jedar itu sekarang jauh banget improving her self as a mother, as a women. Richo juga ibaratnya aku juga ngeliat cocok banget mereka. Powerful couple,” ucap Melaney.

5 dari 5 halaman

Jalan Masing-masing

jessica iskandar

instagram @inijedar ©2020 Merdeka.com

Menurut Melaney, jika berbicara mengenai pernikahan itu adalah faktor kecocokan. Karena yang mengetahui kecocokan itu adalah mereka masing-masing.

“Tapi ya again ya, daripada menikah terus bercerai. Buat aku sih mendingan kalau memang enggak cocok, ya kan mereka yang paling tahu jalannya,” jelas Melaney.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini