Viral Video Wanita Pamer Celana Dalam, Ternyata Pelakunya Laki-Laki

Minggu, 20 September 2020 08:00 Reporter : Shani Rasyid
Viral Video Wanita Pamer Celana Dalam, Ternyata Pelakunya Laki-Laki Pengendara Motor Pamer Celana Dalam. ©Instagram/@smart.gram

Merdeka.com - Pada Rabu (16/9), warganet dihebohkan dengan sebuah konten video yang tidak senonoh. Dalam video itu, tampak seorang wanita mengendarai motor di tengah jalan raya dan memamerkan celana dalamnya.

Karena, dalam video itu tampak pengendara mengendarai motor berpelat nomor wilayah Magelang. Kepolisian di daerah itu langsung memburu perempuan yang membuat konten viral itu. Bahkan karena meresahkan warga, pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak meniru perbuatan yang tidak senonoh tersebut.

“Bukan untuk ditiru. Jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” seru pihak kepolisian Magelang Selatan dikutip dari Instagram @smart.gram.

Setelah pembuat video itu tertangkap, pihak Polsek Magelang Selatan mengungkap identitas perempuan itu kepada publik. Lalu siapa sebenarnya perempuan itu dan mengapa dia sampai berani membuat konten video seperti itu? Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Amankan Dua Orang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini