Viral Pelajar Kebumen Pasang Masker di Lampu Motor, Terima Hukuman Ini dari Polisi

Rabu, 16 September 2020 16:03 Reporter : Shani Rasyid
Viral Pelajar Kebumen Pasang Masker di Lampu Motor, Terima Hukuman Ini dari Polisi Pelajar Kebumen Ini Pasang Masker di Lampu Motor. ©Instagram/@Polres Kebumen

Merdeka.com - Meski pandemi Virus Corona telah berjalan cukup lama, namun sosialisasi penggunaan masker belum berjalan efektif. Pada faktanya di lapangan, masih banyak masyarakat yang belum bisa menggunakan masker dengan baik. Bahkan di Kebumen, seorang pelajar menggunakan masker medis warna hijau bukan untuk sebagai pelindung wajah, melainkan untuk pelindung lampu motornya.

Dilansir dari akun Instagram Polres Kebumen, karena aksi nyelenehnya itu, pelajar itu ditegur oleh personel kepolisian. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 24 detik dan menjadi viral karena dibagikan dalam sebuah pesan berantai WhatsApp.

“Bagaimana ini, lampunya memakai masker. Sedangkan kamu tidak mengenakan masker,” kata polisi berpangkat AKP itu kepada sang pelajar. Lalu bagaimana keterangan pihak Polres Kebumen terhadap peristiwa ini? Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Respon Kapolres Kebumen...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini