Terjebak Sandiwara Cinta, Janda Asal Cilacap Ini Jadi Korban Penipuan

Selasa, 15 September 2020 20:15 Reporter : Shani Rasyid
Terjebak Sandiwara Cinta, Janda Asal Cilacap Ini Jadi Korban Penipuan ilustrasi penipuan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Di dunia ini, yang namanya sandiwara cinta tidak hanya terjadi pada sinetron atau film-film drama. Dalam praktiknya, sandiwara cinta juga bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Kisah sandiwara cinta inilah yang menimpa AD (39), seorang janda asal Cilacap setelah ditipu MA (37) calon suaminya yang merupakan duda asal Tegal. Mereka berdua telah berkenalan sejak Juli lalu.

Bukannya berakhir bahagia, kisah cinta antara keduanya justru berakhir memalukan. Walaupun sebelumnya MA sempat melamar AD di rumahnya dan di depan orang tuanya, namun ternyata lamaran itu hanya tipu-tipu belaka. Pada nyatanya sebelum lamaran itu, MA sudah memiliki niat jahat kepada AD dan dia sama sekali tidak mencintai perempuan itu.

Melansir dari Liputan6.com pada Selasa (15/9), selama proses lamaran itu, tak terbesit firasat buruk atau kecurigaan di benak orang tua korban. Bahkan MA tak kesulitan mendapatkan izin untuk mengenalkan AD kepada kedua orang tuanya.

Lantaran anaknya sudah menjanda, orang tua korban tak keberatan. Alhasil, proses lamaran pun berjalan lancar. Tapi sayangnya itu semua hanya sandirwara yang dilakukan AD kepada MA dan keluarganya. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Kronologi Kejadian...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jateng
  3. DIY
  4. Berita
  5. Duda
  6. Kebumen
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini