Tak Lagi Jadi Wali Kota Solo, Ini Kegiatan FX Hadi Rudyatmo usai Purnatugas

Minggu, 21 Februari 2021 15:15 Reporter : Shani Rasyid
Tak Lagi Jadi Wali Kota Solo, Ini Kegiatan FX Hadi Rudyatmo usai Purnatugas FX Rudyatmo jadi tukang las. ©Instagram/@ganjar_pranowo

Merdeka.com - Rabu (17/2), FX Hadi Rudyatmo mengakhiri masa tugasnya sebagai Wali Kota Solo. Untuk periode selanjutnya (2021-2026), dia tak akan lagi menjadi wali kota karena telah menjabat selama dua periode. Bahkan, ia sudah masuk jajaran kepemimpinan Kota Solo sejak masih mendampingi Joko Widodo sebagai Wakil Wali Kota pada 2005.

Setelah tak menjadi orang nomor satu di jajaran birokrasi Kota Solo, bukan berarti pria yang akrab disapa Rudy itu tak memiliki kesibukan lagi. Dia mengaku memiliki kesibukan baru yaitu mengelas pagar. Dia pun tak malu bekerja sebagai tukang las, selama kegiatan itu halal.

“Sudah lama enggak ngelas. Ilmu itu tidak akan hilang. Nanti kalau ada proyek ngelas ya ngelas, atau kalau ada kayu ya jadi tukang kayu. Yang penting mendapatkan uang halal,” ujar Rudy dikutip dari Merdeka.com pada Kamis (18/2).

Pekerjaan itulah yang tampak dalam sebuah video dari akun Instagram Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Tanggapi Komentar Kolega...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini