Sita Perhatian Publik, Ini Potret Menawan Cha Young-ju Istri Pelatih Timnas Indonesia

Kamis, 13 Januari 2022 17:00 Reporter : Denny Marhendri
Sita Perhatian Publik, Ini Potret Menawan Cha Young-ju Istri Pelatih Timnas Indonesia Sita Perhatian Publik, Ini Portet Menawan Cha Young-ju Istri Pelatih Timnas Indonesia. Instagram - Shin Jae-won

Merdeka.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kini menjadi perhatian setelah berhasil membawa timnas Indonesia ke babak final Piala AFF 2020. Kini ia, digemari fans Timnas Indonesia dan penggemar sepak bola Indonesia.

Tak hanya kiprahnya di dunia sepak bola saja yang selalu dibicarakan, namun potret kehidupannya juga. Salah satunya adalah keluarga dan istrinya.

Meski ia tak bisa memboyongnya ke Indonesia, istrinya yang bernama Cha Young-ju itu membuat banyak orang penasaran. Ini potret menawan istri pelatih timnas Indonesia itu yang bikin kagum:

2 dari 3 halaman

Sudah 26 Tahun Menikah

sita perhatian publik ini portet menawan cha young ju istri pelatih timnas indonesia

Instagram - Shin Jae-won

Seperti diketahui, Shin Tae-yong menikahi perempuan bernama Cha Young-ju pada 1995. Di tahun ini mereka sudah melewati momen pernikahan perak.

Punya Dua Anak Laki-Laki

sita perhatian publik ini portet menawan cha young ju istri pelatih timnas indonesia
Instagram - Shin Jae-won

Pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok. Shin Jae-won bahkan kini menjadi pesepak bola profesional di klub FC Seoul. Sedangkan adiknya diketahui masih bersekolah.

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan ke Anak

sita perhatian publik ini portet menawan cha young ju istri pelatih timnas indonesiaInstagram - Shin Jae-won

Mendukung dengan kasih sayang, Cha Young-ju selalu hadir di setiap pertandingan anaknya. Momen itu juga sering terlihat di sosial media Instagram pribadi sang anak.

Liburan Bareng

sita perhatian publik ini portet menawan cha young ju istri pelatih timnas indonesiaInstagram - Shin Jae-won

Ini dia momen kebersamaan Shin Tae-yong di luar lapangan saat kumpul dengan keluarganya di Korea Selatan. Kehangatan keluarga pesepak bola itu nantinya juga akan menginspirasi banyak orang.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini