Sedang Tangani Kasus Besar, Ini Kondisi Aiptu Tomi saat Jadi Sasaran Sate Beracun

Jumat, 7 Mei 2021 17:24 Reporter : Shani Rasyid
Sedang Tangani Kasus Besar, Ini Kondisi Aiptu Tomi saat Jadi Sasaran Sate Beracun Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul. ©2021 Merdeka.com/Berawal dari Sakit Hati, Ini 4 Potret Wanita Pengirim Sate Beracun di Bantul

Merdeka.com - Walaupun sudah terungkap seminggu yang lalu, kasus sate sianida di Bantul masih ramai diperbincangkan hingga kini. Selain itu, banyak temuan baru yang mengungkapkan sosok pelaku ataupun sasaran makanan beracun itu.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto mengatakan bahwa saat jadi sasaran sate beracun, Aiptu Tomi sedang menjalani tugas ke luar kota. Yulianto mengatakan, saat itu Tomi, yang juga menjadi anggota Sat Reskrim Polresta Yogyakarta, tengah berada di Lampung guna mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

Kasus itu menjadi kasus besar karena ada 13 orang yang terlibat di dalamnya. Delapan orang berhasil diamankan sedangkan lima lainnya masih dalam pencarian.

“Posisi Tomi waktu itu sedang dalam penangkapan pelaku curanmor di Lampung. Saya tidak tahu berangkatnya kapan, tapi proses penangkapan itu tidak cukup satu sampai dua hari karena harus ke Lampung dan juga Wonosobo,” kata Yulianto dikutip dari Liputan6.com pada Jumat (7/5).

Baca Selanjutnya: Tidak Pernah Menikah Siri...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. DIY
  3. Jateng
  4. Berita
  5. Polisi
  6. Bantul
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini