Wanita Ini Dihadiahi Sahabat Buket Uang Rp100 Juta, Respons Netizen Curi Perhatian

Kamis, 20 Januari 2022 14:07 Reporter : Denny Marhendri
Wanita Ini Dihadiahi Sahabat Buket Uang Rp100 Juta, Respons Netizen Curi Perhatian Rezeki Nomplok, Wanita Ini Dapat Buket Uang Senilai Rp 100 Juta saat Ulang Tahun. Tik Tok - Strawberr30

Merdeka.com - Beberapa hadiah yang lumrah dijadikan kado untuk orang yang berulang tahun adalah jam atau kalung hati. Namun, ada juga yang memberikan kado ulang tahun dengan kado yang tak biasa.

Seperti yang didapatkan oleh wanita ini. Ia mendapatkan buket bunga dengan nilai yang cukup fantastis. Di hari ulang tahunnya, wanita ini mendapatkan buket uang senilai Rp100 juta.

2 dari 3 halaman

Jumlahnya Rp100 Juta

rezeki nomplok wanita ini dapat buket uang senilai rp
Tik Tok - Strawberr30

Momen ulang tahunnya tersebut juga sempat menghebohkan warganet. Ia mengunggahnya di akun Tik Tok pribadinya yang bernama @strawberr30.

"Ulang tahun (bukan) dapat kado. Ulang tahun dapat buket bunga Rp100 juta dari bestie," kata wanita tersebut.

Di video yang diunggah tersebut wanita itu memperlihatkan bagaimana besar buket bunga yang diterimanya. Dengan deretan uang senilai Rp100 ribu dan dihiasi dengan hiasan bunga warna-warni.

"Bestie enggak ada lawan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Semuanya Uang Asli

Sesaat setelah menghebohkan warganet, wanita tersebut mengunggah lanjutan videonya yang memperlihatkan tempat penyimpanan buket bunga tersebut. Ia menyimpannya di kamarnya dan hampir menutupi seluruh kamar miliknya karena saking besar buket bunganya.

"Alhamdulillah, asli semua," tulisnya lagi.

Berbagai respons warganet terdapat di kolom komentar video tersebut. Banyak komentar kocak menghiasi kolom komentar video tersebut.

"Sahabat gue nggak pernah kasih kado ginian buat gue. Malah mereka minta ditraktir melulu kalo gue ultah," ujar warganet.

"Jadi ingin deh kalo ulang tahun di kasih kado uang ratusan juta, rumah mewah, mobil mewah dan paket jalan-jalan ke manapun," ujar warganet lainnya.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini