Punya Hobi Menantang, Ini Potret Andi Annisa Pemain Suara Hati Istri saat Naik Gunung

Jumat, 21 Januari 2022 16:54 Reporter : Denny Marhendri
Punya Hobi Menantang, Ini Potret Andi Annisa Pemain Suara Hati Istri saat Naik Gunung Punya Hobi Menantang, Ini Potret Andi Annisa Pemain Suara Hati Istri saat Naik Gunung. Instagram - Andi Annisa

Merdeka.com - Suara Hati Istri adalah film televisi atau FTV yang tayang setiap hari di Indosiar. FTV yang satu ini sangat banyak digemari masyarakat Indonesia. FTV Suara Hati Istri mengangkat cerita tentang kehidupan rumah tangga yang penuh dengan konflik dan sering kali menceritakan tentang seorang istri yang tersakiti.

FTV ini diperankan oleh aktris dan aktor yang yang sangat piawai dalam bermain peran. Para pemainnya pun sangat pintar dalam memerankan perannya di FTV Suara Hati Istri, yang membuat para penonton menjadi terpancing emosinya.

Salah satu pemeran yang kualitas aktingnya sangat baik adalah Andi Annisa. Andi Annisa juga aktif sebagai publik figur di dunia hiburan.

Di tengah kesibukannya, Andi Annisa juga beberapa kali menyempatkan diri untuk melakukan hobinya. Lalu, bagaimana potret Andi Annisa pemeran Suara Hati Istri saat naik gunung? Simak!

2 dari 5 halaman

Hobi Menantang

punya hobi menantang ini potret andi annisa pemain suara hati istri saat naik gunung
Instagram - Andi Annisa

Andi Annisa ternyata memiliki hobi traveling yang menantang. Beberapa kali ia membagikan momen saat mendaki Gunung Prau di Jawa Tengah dan Gunung Lawu di Jawa Timur dalam media sosial Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Mendaki Gunung

punya hobi menantang ini potret andi annisa pemain suara hati istri saat naik gunungInstagram - Andi Annisa

Ternyata Andi Annisa sudah melakukan hobi menantang naik gunung ini selama beberapa tahun terakhir. Beberapa gunung pun sudah pernah didakinya.

4 dari 5 halaman

Gunung Pertama

punya hobi menantang ini potret andi annisa pemain suara hati istri saat naik gunungInstagram - Andi Annisa

Gunung pertama yang didaki Andi Annisa adalah Gunung Prau yang terletak di wilayah Jawa Tengah. Setelah dari Gunung Prau, Andi Annisa kemudian mendaki Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

5 dari 5 halaman

Momen Mendaki Gunung

punya hobi menantang ini potret andi annisa pemain suara hati istri saat naik gunungInstagram - Andi Annisa

Jika ingin melihat sosok Andi Annisa yang berbeda dari biasanya saat ia berakting di Suara Hati Istri, bisa kunjungi akun Instagram pribadinya. Di akun Instagram tersebut, banyak momen mendaki gunung dibagikannya kepada para warganet.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini