Pria Ini Berniat Lompat dari Gedung untuk Akhiri Hidup, Batal Gara-gara Makanan

Senin, 27 Juni 2022 18:13 Reporter : Denny Marhendri
Pria Ini Berniat Lompat dari Gedung untuk Akhiri Hidup, Batal Gara-gara Makanan Pria Ini Berniat Lompat dari Gedung untuk Akhiri Hidup, Batal Gara-gara Makanan. Facebook - IRDK Respond Team

Merdeka.com - Pada beberapa kasus, percobaan bunuh diri memang perlu cara khusus dalam menanganinya. Tetapi bagaimana jika ada seseorang akan bunuh diri namun dapat dengan mudah dicegah?

Seperti yang terjadi pada sosok pria asal Malaysia ini. Pria tersebut diketahui berniat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Lompat dari Lantai 31

pria ini berniat lompat dari gedung untuk akhiri hidup batal gara gara makanan

Facebook - IRDK Respond Team

Seperti informasi yang dilansir dari World Of Buzz, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut berniat bunuh diri dengan melompat dari lantai 31 sebuah gedung. Rencananya, gedung yang terletak di negara bagian Kelantan, Malaysia itu menjadi tempatnya mengakhiri hidup..

Ternyata, sebelum diketahui banyak orang, pria tersebut sudah berada di gedung itu sejak malam sebelumnya. Lalu pada siang harinya, banyak orang sekitar termasuk petugas pemadam kebakaran setempat dihebohkan dengan kejadian tersebut.

3 dari 4 halaman

Batal Bunuh Diri

pria ini berniat lompat dari gedung untuk akhiri hidup batal gara gara makanan

Facebook - IRDK Respond Team

Sekitar tengah hari, pria tersebut menaiki sebuah crane dan mencoba terjun dari bangunan tersebut. Tak lama setelah aksi nekatnya membuat semua orang di sekitar panik, keluarga pria tersebut datang di tempat kejadian perkara.

Secara tak terduga, hati pria tersebut luluh dan membatalkan niatnya untuk bunuh diri. Keluarga itu berhasil membujuk pria tersebut dengan sekotak makanan.

4 dari 4 halaman

4 Jam Evakuasi

pria ini berniat lompat dari gedung untuk akhiri hidup batal gara gara makanan

Facebook - IRDK Respond Team

Melihat lantai gedung tersebut yang begitu tinggi, petugas pemadam kebakaran membutuhkan usaha keras. Mereka membutuhkan waktu selama 4 jam untuk melakukan proses evakuasi.

Usai menyerahkan diri, pria tersebut bisa selamat dari aksi yang merugikan tersebut.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Tren
  4. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini