Bawa Setumpuk Uang ke Bank Pakai Kantong Plastik, Aksi Pria Ini Curi Perhatian

Rabu, 25 Mei 2022 13:49 Reporter : Denny Marhendri
Bawa Setumpuk Uang ke Bank Pakai Kantong Plastik, Aksi Pria Ini Curi Perhatian Pria Ini Bawa Setumpuk Uang ke Bank Pakai Kantong Plastik, Aksinya Curi Perhatian. Tik Tok - vhie cha

Merdeka.com - Menabung di bank memang menjadi kebiasaan baik untuk dilakukan. Selain aman, nasabah juga berhak mendapatkan fasilitas dan keuntungan lainnya.

Bahkan kini semua orang dari semua kalangan bisa membuka rekening di bank-bank yang ada. Cara menabungnya juga semakin mudah, dari setor langsung ke bank sampai setor tunai di mesin yang disediakan bank.

Namun beberapa waktu lalu viral video seorang pria yang mencuri perhatian ketika menyetorkan uangnya ke teller bank. Pria itu menggunakan kantong plastik yang diisi tumpukan uang.

2 dari 4 halaman

Kantong Plastik

pria ini bawa setumpuk uang ke bank pakai kantong plastik aksinya curi perhatian

Tik Tok - vhie cha

Seperti informasi yang didapatkan dari akun Tik Tok @vhie_cha, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut menggunakan kantong plastik untuk membawa uang. Uang yang dibawanya tersebut terlihat cukup banyak dari video yang diunggah oleh akun tersebut.

Saat pria tersebut mengeluarkan uangnya, teller bank pun langsung dengan sigap membantunya. Ia segera menghitung uang yang bertumpuk di loket teller bank itu.

3 dari 4 halaman

Curi Perhatian

Pria yang datang menyetorkan uang dengan menggunakan sarung dan peci itu terlihat cukup santai. Padahal uang yang ia bawa jumlahnya cukup besar.

Di keterangan video, sang pengunggah mengatakan untuk tidak menghakimi orang dari penampilannya. Sang pemilik akun tersebut pun seperti seolah tak percayad diri dibandingkan pria yang direkamnya itu.

"Insecure liat om om pake sarung" tulis sang pengunggah.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 7 juta lebih wargaet. Mereka pun juga memberikan beragam komentar untuk menganggapi kejadian tersebut.

"Bapak itu kalau beli sendal harga 25 ribu dibilang mahal, terus pas giliran beli tanah 2M dibayar cash!," tulis salah satu warganet.

"Itu kresek bukan sembarang kresek," timpal warganet lainnya.

@vhie_cha Don’t judge book by cover 🤭 #fyp #viral #bni #fyp #kkndesapenari ♬ DJ Rahmat Fauzi Syg Sekali - KomzZz [dem]

Baca juga:
Viral Pernikahan Anak SMP di Wajo, Ini 5 Faktanya
Viral Pernikahan Beda Usia, Suami Masuk TNI Istri Masih SD
Kirim Surat Lamaran untuk Jadi Istri Sah, Isi CV Wanita Ini Ramai Dikomentari
Niat Ajak Pacar Jalan-Jalan Pakai Motor Keren, Pria Ini Malah Dihujat Netizen
Viral Video Ibu Hamil Tak Dapat Tempat Duduk di Kereta, Tampak Lemas
Unik, Karyawan Ini Beli Makan Siang dengan Cara Dikerek

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini