Intip Pesona Mommy ASF 'Kinan' Asli di Layangan Putus, Dokter Hewan yang Anggun

Sabtu, 22 Januari 2022 13:15 Reporter : Denny Marhendri
Intip Pesona Mommy ASF 'Kinan' Asli di Layangan Putus, Dokter Hewan yang Anggun Pesona Mommy ASF 'Kinan' Asli di Layangan Putus, Ternyata Seorang Dokter Hewan. Instagram - Eca Prasetya

Merdeka.com - Drama Layangan Putus saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Drama yang bergenre perselingkuhan ini selalu menjadi perbincangan dari apapun aspeknya.

Di balik kesuksesan serial ini, Layangan Putus terinspirasi dari kisah nyata yang ditulis oleh sosok wanita yang disapa Mommy ASF di Facebook. Mommy ASF tersebut mempunyai nama asli Eka Nur Prasetyawati.

Berbagai fakta mengenai Mommy ASF ini juga banyak dicari oleh para penonton Layangan Putus. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan fakta mengenai sosok 'Kinan' asli.

2 dari 6 halaman

Penulis Novel Layangan Putus

pesona mommy asf 039kinan039 asli di layangan putus ternyata seorang dokter hewan

Instagram - Eca Prasetya

Bakat menulis Mommy ASF sudah terbentuk ketika ia masih duduk di perkuliahan. Ia sempat menjadi seorang jurnalis untuk fakultas kampusnya.

Hingga pada tahun 2019 lalu, ia menulis kisahnya di akun Facebook miliknya. Tak menyangka, kisah tersebut kemudian luas tersebar dan menjadi perbincangan warganet dan kemudian diangkat menjadi web series Layangan Putus ini.

3 dari 6 halaman

Kehilangan Anak Kelima

pesona mommy asf 039kinan039 asli di layangan putus ternyata seorang dokter hewanInstagram - Eca Prasetya

Dilansir dari YouTube The Sungkars Family, ada kisah di jalan cerita Layangan Putus soal Kinan yang kehilangan anak ke-duanya karena pendarahan saat melahirkan. Kisah tersebut juga disadur dari kisah nyata Mommy ASF yang kehilangan anak ke-limanya saat proses persalinan.

Anak ke-limanya meninggal dalam proses persalinan karena ia mengalami ruptur atau pendarahan. Ternyata momen tersebut adalah momen paling menyakitkan bagi Mommy ASF karena ia merasa bersalah tidak menaruh perhatian penuh saat kehamilannya.

4 dari 6 halaman

Dokter Hewan

pesona mommy asf 039kinan039 asli di layangan putus ternyata seorang dokter hewanInstagram - Eca Prasetya

Mommy ASF diketahui seorang dokter hewan. Diketahui, dari laman Instagramnya ia mempunyai klinik hewan di Malang. Ia sempat vakum dari pekerjaanya karena masalah dengan rumah tangganya.

Namun, setelah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Mommy ASF kemudian hijrah dari Bali menuju Malang. Di Kota Malang, ia bertemu dengan sahabatnya yang juga mempunyai profesi yang sama dengannya dulu.

Kemudian ia kembali lagi menjadi seorang dokter hewan, profesi yang telah lama ditinggalkannya. Berserah diri dengan Tuhan, Mommy ASF kemudian bisa menemukan damai di kehidupannya yang sekarang.

5 dari 6 halaman

Wujudkan Mimpi ke Cappadoccia

pesona mommy asf 039kinan039 asli di layangan putus ternyata seorang dokter hewanInstagram - Eca Prasetya

Pada Sabtu (22/1), Mommy ASF mendapatkan kabar bahagia. Ia mendapatkan liburan gratis ke Turki oleh sebuah perusahaan perjalanan.

Sangat bahagia dirasakannya karena terbang ke Turki dan berkunjung ke Cappadoccia itu adalah mimpinya. Ia berharap pandemi ini segera melunak dan mimpinya menjadi kenyataan.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI! Jadi kemarin dihubungi tim @traveloka dan dapat kabar gembira, bakal dibayarin TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun depan...," tulisnya di akun Instagram miliknya.

6 dari 6 halaman

Anggun dan Memesona

mommy asf©2022 Merdeka.com/Instagram/@ecaprasetya

Mommy ASF semakin melejit, apalagi sejak series Layangan Putus. Selain dari novel yang Ia tulis, penampilan Mommy ASF juga mencuri perhatian. 

Dalam foto Instagram terbarunya bersama Shiren dan Zaskia Sungkar, Mommy ASF terlihat anggun dengan busana syar'i berhijab. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan ibu 4 anak ini. Tak kalah cantik dengan Putri Marino, pemeran Kinan di Layangan Putus.

"MasyaAllah mommy, tadi aku baru nonton yutubnyaa.. cantik bgttt mommyy" ujar salah satu warganet

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini