Pernah Dikecewakan Kru Televisi, Ini Kisah Awal Karier Hesti Purwadinata

Senin, 12 April 2021 10:30 Reporter : Denny Marhendri
Pernah Dikecewakan Kru Televisi, Ini Kisah Awal Karier Hesti Purwadinata You Tube - Tonight Show

Merdeka.com - Sekarang, nama Hesti Purwadinata sudah tidak asing lagi bagi penikmat tayangan televisi Indonesia. Ia dikenal sebagai pembawa acara, baik off-air atau on-air.

Berbicara soal karier Hesti Purwadinata, ia juga mengawali kariernya sebagai seorang pembawa acara. Tak selalu mulus, Hesti Purwadinata juga pernah mengalami kekecewaan saat merintis karier.

Baru-baru ini, Hesti Purwadinata bercerita mengenai pengalamannya saat mengawali karier. Ia pernah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan oleh kru di stasiun televisi.

2 dari 4 halaman

Proyek Sakit Hati

pernah dikecewakan kru televisi ini kisah awal karier hesti purwadinata
You Tube - Tonight Show

Hal itu diungkapkan Hesti Purwadinata dalam tayangan Tonight Show yang diunggah di kanal YouTube Tonight Show Net pada Sabtu (10/4). Dalam kesempatannya tersebut, Hesti Purwadinata bercerita mengenai pengalamannya.

Di awal kariernya, Hesti Purwadinata pernah mendapatkan pekerjaan yang membuatnya kecewa. Walaupun, nilai dari pekerjaan tersebut untuk Hesti Purwadinata cukup besar.

"Gue sih project sakit hati sih dulu. Waktu itu kalau jadi host atau MC, dapet job gede di salah satu staisun TV. Itu itungannya gue masih jadi anak baru," ungkap Hesti Purwadinata.

3 dari 4 halaman

Dikecewakan

Karena acara yang dibawakan oleh Hesti Purwadinata tersebut cukup bergengsi, maka pakaian yang digunakan cukup mewah. Namun, saat memakainya, Hesti Purwadinata malah tak dipercaya oleh kru pakaian.

"Waktu itu baju yang gue pake lumayan mahal lah, jadi gue diperlakukan, 'ini dong kotor dong, ntar rusak', di gituiun," tambah Hesti Purwadinata.

4 dari 4 halaman

Baju Dibeli

Lebih lanjut, Hesti Purwadinata akhirnya membeli baju yang dipakainya tersebut. Bukan karena rusak, dalam kasus tersebut ia lebih nyaman ketika memakai pakaian yang memang sudah menjadi miliknya.

"'Nggak kok nggak, sorrya ya sorry, ntar gue beli bajunya'. Jadi gue ngeluarin duit buat beli bajunya," ucap Hesti Purwadinata.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini