Mendramatisir Cerita, Ini Para Pemain Pendukung yang Tampil di Suara Hati Istri

Senin, 29 November 2021 06:00 Reporter : Denny Marhendri
Mendramatisir Cerita, Ini Para Pemain Pendukung yang Tampil di Suara Hati Istri Mendramatisir Cerita, Ini Para Pemain Pendukung yang Tampil di Suara Hati Istri. Instagram -

Merdeka.com - Suara Hati Istri adalah FTV yang tayang setiap hari di Indosiar. FTV yang satu ini sangat banyak digemari masyarakat Indonesia. FTV ini mengangkat cerita tentang kehidupan rumah tangga yang penuh dengan konflik dan sering kali menceritakan tentang seorang istri yang tersakiti.

FTV ini diperankan oleh aktris dan aktor yang yang sangat piawai dalam bermain peran. Para pemainnya sangat pintar dalam memerankan perannya di FTV Suara Hati Istri, yang membuat para penonton menjadi terpancing emosinya.

Tidak hanya para pemain utama yang mencuri perhatian, namun para pemain pendukung juga menarik untuk dibahas. Inilah deretan para pemain pendukung Suara Hati Istri bisa mendramatisir cerita.

2 dari 4 halaman

Nessa Sadin

mendramatisir cerita ini para pemain pendukung yang tampil di suara hati istri

You Tube - Indosiar / Ig :Nessa Sadin

Saat bermain di Suara Hati Istri, Nessa Sadin sangat identik dengan dandanan ibu-ibu rumahan. Bintang sinetron Istri Tercinta yang lahir pada 6 Agustus 1981 ini, rupanya kehadirannya di Suara Hati Istri selalu ditunggu penonton setia Indosiar.

3 dari 4 halaman

Helsi Herlinda

mendramatisir cerita ini para pemain pendukung yang tampil di suara hati istriYou Tube - Indosiar/Ig: Helsi Herlinda

Dalam tayangan Suara Hati Istri, Helsi Herlinda tampil dengan penampilan yang nyentrik. Lengkap dengan penampilannya yang selalu mencolok, juga gaya centil khas karakter yang diperankannya sukses membuat cerita di Suara Hati Istri semakin apik. 

4 dari 4 halaman

Leily Sagita

mendramatisir cerita ini para pemain pendukung yang tampil di suara hati istriYou Tube - Indosiar/Ig:Leily Sagita

Leily Sagita tampil di Suara Hati Istri menggunakan rambut palsu dengan dandanan make up tebal. Namun, ia sering tampil sederhana saat berada di rumah.

Kalau di Suara Hati Istri ia kerap berperan sebagai seorang ibu atau nenek kaya raya dan judes. Namun sangat berbeda dengan kehidupan aslinya, yang sangat sederhana dan murah senyum.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini