Intip Momen Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia, Langsung Makan Nasi Padang

Rabu, 25 Mei 2022 12:38 Reporter : Denny Marhendri
Intip Momen Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia, Langsung Makan Nasi Padang Langsung Makan Nasi Padang, Intip Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia. Instagram - Mesut Ozil

Merdeka.com - Akhirnya Mesut Ozil tiba di Indonesia usai mengabarkan rencana kunjungannya. Di Tanah Air, mantan pemain Arsenal itu akan melakukan kolaborasinya dengan salah satu produk olahraga.

Setibanya di Indonesia, Mesut Ozil langsung membagikan beberapa momen di akun Instagram pribadinya. Diketahui, ia juga merasakan kuliner khas Nusantara.

2 dari 4 halaman

Santap Nasi Padang

langsung makan nasi padang intip kedatangan mesut ozil di indonesia
Instagram - Mesut Ozil

Mesut Ozil membagikan momen kedatangannya di akun Instagram pribadinya pada Selasa malam (24/5). Ia menampilkan beberapa video usai mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Di saat yang hampir bersamaan, pemain sepak bola asal Jerman itu juga membagikan makanan yang disantapnya usai mendarat. Ia memamerkan seporsi Nasi Padang dengan lauk rendang.

"Makanan Indonesia yang lezat," tulis Mesut Ozil dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Coaching Clinic

Salah satu agenda Mesut Ozil ke Indonesia adalah melakukan coaching clinic bersama anak-anak. Pesepak bola yang turut membuat Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 itu cukup tertarik dengan isu sosial dan perkembangan dunia sepak bola.

Tak hanya itu saja, Mesut Ozil juga akan berencana mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan bertemu dengan Menparekraf, Sandiaga Uno. Kabar menggembirakan tersebut sudah diumumkan oleh Sandiaga melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Buat para fansnya Mesut Ozil (@m10_official), hari ini saya punya kabar bahagia! Benar-benar #JumatBerkah untuk kalian.. Karena Ozil akan berkunjung ke Kantor @kemenparekraf.ri minggu depan," tulis Sandiaga.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini