Kembali Telan Korban, Ini Rentetan Kejadian Terseret Ombak di Pantai Logending

Selasa, 15 September 2020 18:00 Reporter : Shani Rasyid
Kembali Telan Korban, Ini Rentetan Kejadian Terseret Ombak di Pantai Logending Pantai Parangtritis. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Deretan peristiwa orang terseret ombak di Pantai Logending, Kebumen seakan tak pernah berhenti. Setelah sebelumnya seorang mahasiswi hilang terseret ombak pada Sabtu (12/9), kini peristiwa hampir serupa menimpa dua orang nelayan yang tengah kembali dari melaut. Kedua korban itu adalah Rimin (40) warga Desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu, dan Edi Suyatno (25) warga Desa Banjarharjo Kecamatan Nusawungu.

Sama seperti halnya kejadian mahasiswi yang terseret ombak, kejadian nahas yang menimpa nelayan itu terjadi siang hari, tepatnya pada Senin (14/9) pukul 12.50. Kronologinya, bagian belakang perahu mereka diterjang ombak dan membuat perahu itu terbalik. Mereka berdua terhempas dan jatuh ditelan gelombang Pantai Logending. Peristiwa itu terjadi tepat di pintu masuk Pelabuhan Pantai Logending.

Beruntung saat kejadian berlangsung, ada tim SAR yang tengah menjalankan operasi pencarian mahasiswi hilang yang belum juga ditemukan. Karena itulah, begitu mendapat laporan ada laka laut itu, mereka langsung menerjunkan tim pencari untuk mengevakuasi kedua nelayan itu. Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Mahasiswi Terseret Ombak...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini