Album Lagu Laku di Pasaran, Ahmad Dhani Bisa Beli Rumah Mewah

Selasa, 30 Juni 2020 18:52 Reporter : Denny Marhendri
Album Lagu Laku di Pasaran, Ahmad Dhani Bisa Beli Rumah Mewah Logistics Investment. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini Ahmad Dhani mengungkapkan aset yang dimilikinya saat Ia mengawali karier sebagai musisi. Hal itu diungkapkan Dhani saat melakukan sesi tanya jawab bersama Rian D'Masiv.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube pribadi Dhani, dirinya mengungkapkan bahwa album DEWA 19 yang berjudul "Bintang Lima" itu bisa membuat Dhani membeli rumah.

Rumah mewah yang berada di kawasan Pondok Indah itu didapatkan Dhani karena penjualan album "Bintang Lima" laris di pasaran.

1 dari 3 halaman

Album "Bintang Lima"

album dewa 19

You Tube - Video Legend

Awalnya Dhani menceritakan masa di mana dirinya menuai kesuksesan di awal tahun 2000 karena penjualan albumnya meledak. Karena penjualannya itu Dhani bisa membeli rumah mewah yang sekarang di tempatinya.

"Dari penjualan album itu, aku baru bisa beli rumah ini, di Pondok Indah," tutur Dhani.

2 dari 3 halaman

Dua Juta Kopi

band dewa 19

©2020 Merdeka.com/Instagram Ari Lasso

Ternyata penjualan album "Bintang Lima" itu bisa mencapai sebanyak 2 juta kopi. Apa lagi pada saat itu Dhani menyandang tiga pekerjaan di DEWA 19.

“Jadi gini, dulu dengan tahun 2000, itu jualan kaset laku dua juta ya, kaset, saya sebagai produser dan pengarang, pemain band lagu juga baru bisa beli rumah di Pondok Indah sebesar 500 meter." jelas Dhani.

3 dari 3 halaman

Kenalkan Once

dewa 19

©2020 Merdeka.com /Instagram de19wa

Bisa dibilang album "Bintang Lima" ini adalah salah satu album yang paling laris dari berbagai album yang pernah dirilis oleh DEWA 19. Saat merilis album ini, DEWA 19 juga turut memperkenalkan Once sebagai vokalis dan Tyo Nugros sebagai drummer.

Sedangkan di album tersebut terdapat enam lagi yang juga menjadi lagu hits andalan DEWA 19 yaitu “Roman Picisan”, “Dua Sejoli”, “Risalah Hati”, “Cemburu”, “Separuh Nafas” dan “Lagu Cinta”.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini